Sah! Hamka Hamzah Gabung Persita Tangerang

Hamka Hamzah saat menandatangani kontrak bersama Persita Tangerang, Senin (13/1/2020). Hamka Hamzah akan bermain untuk Tim Persita pada Liga 1 Indonesia musim 2020.*

TANGERANG, (KB).- Klub sepak bola Persita Tangerang secara resmi mengumumkan rekrutan teranyarnya menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2020. Tak tanggung-tanggung, kali ini Pendekar Cisadane menggaet Hamka Hamzah, yang pada musim lalu membela Arema FC.

Sebelum Hamka, Persita sudah terlebih dahulu merekrut beberapa pemain kunci yakni Taufik Febriyanto, Edo Febriansah, Miftah Anwar Sani dan Dallen Doke. Kedatangan Hamka Hamzah ke Persita tentu sudah ditunggu penggemar Pendekar Cisadane.

Apalagi beberapa hari sebelumnya, rumor kedatangan Hamka kian menguat. Namun secara resmi, baru Senin (13/1/2020) Hamka menandatangani kontrak yang berdurasi satu tahun dengan Persita.

Bergabung dengan Persita, Hamka mengaku lega dan juga bangga. Persita tentu bukan satu-satunya klub yang tertarik ingin menggunakan jasa bek berusia 35 tahun ini. Tapi Hamka akhirnya memilih berlabuh bersama Persita.

“Saya menghormati kesepakatan awal dengan Persita. Karena Persita yang pertama menawarkan. Jadi saya sudah mantap ke Persita, meskipun banyak tawaran dari klub lain, tapi saya tetap memilih Persita,” ujar Hamka setelah menandatangani kontrak bersama Persita.

Selain itu, faktor domisili juga jadi salah satu pertimbangan Hamka untuk bermain di Tangerang. Maklum, keluarga pemain asal Makassar ini memang bermukim di Tangerang Selatan.

“Ya, salah satunya karena anak juga,” kata Hamka saat mengungkapkan alasannya bergabung dengan Persita. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here