Hadir di Rangkasbitung, Sharia Grand Valley Tawarkan Hunian Konsep Syariah

Suasana kegiatan ‘Customer Gathering’ Fajar Terbit Group bertemakan “Pengembangan Perumahan Bebas Riba”, di Gedung PGRI Kabupaten Lebak, Ahad (8/12/2019).*

LEBAK, (KB).- Sharia Grand Valley perumahan yang dikembangkan Fajar Terbit Group, menawarkan hunian berkonsep Syariah di Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Hal tersebut terungkap dalam kegiatan Customer Gathering Fajar Terbit Group bertemakan “Pengembangan Perumahan Bebas Riba”, di Gedung PGRI Kabupaten Lebak, Ahad (8/12/2019).

Manajemen Developer Properti Sharia Grand Valley, Iswadi menyampaikan bahwa pihaknya menyediakan sejumlah tipe untuk kenyamanan Customer.

“Kita menyiapkan sejumlah tipe rumah di antaranya tipe 60/90, tipe 60/70, tipe 50/60, tipe 36/60. Untuk harga mulai dari Rp 100 jutaan untuk yang satu lantai tipe 36/60 dan Rp 200 jutaan dua lantai tipe 50/60,” ujarnya.

Iswadi mengatakan, Sharia Grand Valley menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman sebagaimana perumahan yang kebanyakan bernuansa alam dan asri.

“Perumahan ini memiliki konsep Syariah. Saya ingin di Kabupaten Lebak ada perumahan Syariah pertama yang clean dan clear tanpa riba, tanpa sita, tanpa denda, tanpa ghoror, tanpa dzholim serta legalitas Clear. Dan perizinan kita tidak ada masalah. IMB Kita telah terbit,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua Pokja Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPPERA) ini.

Iswadi menambahkan bahwa pihaknya menyiapkan 150 unit yang dibangun di atas tanah seluas 1,8 hektare, yang berlokasi di Jalan Cikuda Pasir Ona Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak. (Lugay/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here