Hadapi Musim 2019/2020, Perserang Kontrak Jaya Hartono

SERANG, (KB).- Klub sepak bola asal Kabupaten Serang, Perserang memastikan diri memiliki pelatih baru untuk menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2019 ini. Setelah musim lalu klub berjuluk Laskar Singandaru ini dinakhodai Bambang Nurdiansyah, kali ini Perserang menunjuk Jaya Hartono.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Tim Perserang Babay Karnawi kepada Kabar Banten. Ia mengatakan, dipilihnya Jaya Hartono bukan tanpa alasan karena pelatih berusia 55 tahun tersebut syarat akan pengalaman.

Diketahui, semasa kariernya Jaya Hartono pernah menangani sejumlah klub besar, seperti Persija Jakarta hingga Persib Bandung. Bahkan, ia pun berhasil membawa Persik Kediri menjuarai Liga Indonesia tahun 2003 lalu. Selain itu, teranyar, Jaya berhasil membawa PSCS Cilacap promosi ke Liga 2.

”Ya tentu saja kami tidak sembarang memilih pelatih, itu karena Jaya cukup piawai meracik tim sepak bola. Selain itu, ia pun memiliki pengalaman yang banyak dalam menukangi tim. Jadi kami memang membutuhkan pelatih yang berpengalaman untuk menjadi arsitek tim Perserang,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Jibay ini mengatakan, dengan datangnya pelatih baru tentu mendatangkan harapan baru bagi Perserang. Oleh karena itu, pihaknya menargetkan untuk dapat lolos ke Liga 1 pada musim 2020 nanti.

”Ya tentu kami berharap minimal Perserang dapat bertahan di Liga 2 musim depan. Harapan besarnya tentu kami ingin berlaga di Liga 1. Itu merupakan impian kami sejak lama, kami berharap bisa terwujud musim ini,” ucapnya.

Selain mendatangkan pelatih anyar berpengalaman, Jibay juga telah mempersiapkan sejumlah nama tenar untuk mengisi daftar pemain Perserang. Akan tetapi, pihaknya masih enggan menyebutkan pemain tersebut.

”Tentunya kami sudah mempersiapkan pemain terbaik, untuk memuluskan langkah kami di musim 2019 ini,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Media Officer Perserang Daeng Djago, yang mengaku sejumlah nama pemain telah disiapkan untuk mengisi skuat Laskar Singandaru.
”Kami masih merahasiakan pemain itu, nanti ketika sudah waktunya akan kami umumkan,” katanya. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here