Hadapi Liga 2 Indonesia 2019, Persiapan Perserang 100 Persen

SERANG, (KB).- Persiapan Perserang dalam menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2019, sudah mencapai 100 persen. Laskar Singandaru siap memenuhi target untuk lolos ke Liga 1 musim depan. Hal itu diungkapkan Media Officer Perserang Daeng Djago Chandra Marga.

Ia mengatakan, kesiapan Perserang sudah mencapai 100 persen untuk menghadapi Liga 2 Indonesia 2019. “Persiapan Perserang pastinya sudah sangat matang dan sudah siap melakoni Liga 2 Indonesia 2019,” ujarnya kepada Kabar Banten.

Pria yang akrab disapa Daeng itu mengatakan, kondisi pemain dan seluruh tim sangat fit dan siap dimainkan sesuai dengan kebutuhan strategi pelatih dan tim. “Soal strategi, Perserang akan mengandalkan permainan yang ngotot dan cepat,” katanya.

Daeng menyatakan, untuk pertandingan pertama di Liga 2 Indonesia 2019, Perserang dijadwalkan akan menghadapi Sriwijaya FC di Palembang pada 23 Juni 2019. “Tanggal 21 Juni 2019 kami berangkat ke Palembang, dan langsung menjalankan sesi latihan yang kami butuhkan, karena lawan pertama kami tidak main-main. Yaitu Sriwijaya FC, disusul kemudian oleh Babel United,” ujarnya.

Ia berharap, dukungan semua elemen baik pemerintah, masyarakat, dan suporter karena tanpa dukungan Perserang bukanlah apa-apa. “Perserang menargetkan bisa lolos ke Liga 1 musim depan. Mudah-mudahan target ini tercapai, dan kami meminta suport dari semua, demi nama baik Banten dan Kabupaten Serang,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here