Hadapi Era Industri 4.0, Arief Minta Pemuda Tangerang Miliki Jiwa Kreatif

TANGERANG, (KB).- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berpesan, agar para pemuda mempunyai jiwa kreatif dan mampu beradaptasi dalam menghadapi era Revolusi Industri 4.0.

“Selama kami punya kreativitas, kami bisa kembangkan kreativitas itu menjadi sebuah produk yang bisa dinikmati orang lain,” katanya dalam acara Seminar Motivasi Nasional Character Building 2019 se-Tangerang Raya dengan tema Winning in Industry 4.0.

Acara yang diinisiasi oleh dewan pimpinam wilayah Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) Jawa Barat tersebut, diikuti tak kurang dari 1.000 peserta yang merupakan pelajar dan mahasiswa se-Tangerang Raya.

Selain itu, Arief juga mengharapkan melalui acara seminar tersebut, para peserta dapat menyerap ilmu yang disajikan oleh narasumber sebagai bekal dalam menjalankan sebuah usaha.

“Kami semua dapat termotivasi menjadi generasi muda yang sukses. Jangan sia-siakan ilmunya, kemudian tentukan target ke depan,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia berpesan, para pemuda bisa mengubah pola pikir generasi muda untuk menjadi pengusaha yang dapat memberdayakan orang lain sebagai sumber inspirasi dan motivasi.

“Semoga nantinya bisa menjadi pengusaha-pengusaha muda yang sukses,” ucapnya.

Sebagai informasi, kegiatan Seminar Motivasi Nasional Character Building 2019 se-Tangerang Raya tersebut, diisi dengan materi dari narasumber Syafi’i Efendi yang merupakan trainer & motivator termuda di Indonesia. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here