H. Mulyadi, Pengusaha Pribumi Didorong Maju Pilkada Pandeglang 2020 ‎

PANDEGLANG, (KB).- Tokoh pengusaha pribumi asal Cikole, Pandeglang, H. Mulyadi dinilai layak untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2020. 

Selain memiliki inovasi dan punya jiwa mengembangkan pariwisata religi, sosok Mulyadi juga namanya cukup populer di kalangan masyarakat, tokoh agama dan ulama.

“Ya, Pilkada Pandeglang tinggal satu tahun lagi. Jadi, wajar jika saat ini mulai bermunculan figur yang pantas maju Pilkada. Saya melihat sosok Mulyadi pengusaha Cas Water Park Cikole yang juga pemilik wisata religi miniatur Kabah ini layak maju pada Pilkada 2020,” kata seorang pengusaha muda Pandeglang, Bobi kepada Kabar Banten, Kamis (23/5/2019).

Menurut Bobi, banyak harapan dan keinginan masyarakat mendambakan Pandeglang lebih maju dari berbagai sektor pembangunan. Oleh karena itu butuh figur muda yang visioner membangun Pandeglang.

“Saya yakin, figur Mulyadi akan mampu membawa perubahan Pandeglang ke arah lebih baik,” ujarnya.

Seperti diberitakan , meski pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pandeglang 2020 masih satu tahun lagi. Namun demikian, saat ini muncul sejumlah tokoh pengusaha dan politisi akan meramaikan bursa pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Pandeglang.

Dari sejumlah tokoh pengusaha yang disebut-sebut pantas manggung dalam Pilkada Pandeglang yakni H. Mulyadi, pengusaha sukses putra daerah. Sosok pria sederhana ini peduli terhadap pembangunan wisata, sehingga dia sukses membangun wisata yang diberi nama Cas Waterpark Cikole. Pria ini juga cukup populer di masyarakat Pandeglang dan dikenal oleh kalangan politisi, birokrat dan wiraswasta.

Sementara itu, Ahmadi Komisioner KPU Pandeglang membenarkan kalau tahapan Pilkada Pandeglang akan dimulai pada September tahun ini. Sebab, KPU sendiri sedang mempersiapkan pengusulan anggaran Pilkada melalui nota perjanjian hibah daerah atau NPHD untuk disampaikan ke pemerintah daerah.

“Iya, sekitar September 2019, KPU mulai mengusulkan anggaran Pilkada melalui usulan NPHD ke Pemkab Pandeglang, karena Pilkada akan digelar 2020,” tuturnya.(EM)*



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here