Jumat, 14 Desember 2018

Guru Harus Bisa Meningkatkan Potensi

CILEGON, (KB).- Seluruh guru khususnya di Kecamatan Citangkil yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) harus dapat meningkatkan potensinya.

”Organisasi PGRI sudah berusia 73 tahun, usia yang sudah sarat dengan pengalaman. untuk itu, guru jangan hanya diam saja, tapi harus bisa meningkatkan potensinya,” kata Ketua PGRI Kecamatan Citangkil, Milhah ketika ditemui di sela-sela dalam proses belajar mengajar.

Ia berharap seluruh guru untuk tetap solid dan menyatukan misi mengingat unsur pendidikan sangat penting. Apalagi dalam capaian target Indeks Pembangunan Manusia, diharapkan dapat menjadi guru yang profesional.

”Guru itu harus solid, apapun permasalahannya tentang guru bisa diselesaikan dan bisa bersama-sama mencari solusinya,” ujarnya.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73, PGRI Kecamatan Citangkil akan menggelar berbagai lomba dan juga bakti sosial. Diharapkan dengan kegiatan itu akan lebih kelihatan kepada publik baik organisasi PGRI maupun profesi guru.

Ketua PGRI Cilegon, Wandi menuturkan, HUT PGRI merupakan momentum penting untuk introspeksi bagi para guru dan insan pendidik serta para pengurus dan anggota PGRI. (HS)*


Sekilas Info

PMI Banten Serahkan Bantuan Kemanusiaan Rp 234,7 Juta kepada PMI Cilegon

CILEGON, (KB).- Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten menyerahkan donasi bantuan kemanusiaan sebesar Rp 234.781.500 kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *