Senin, 22 Oktober 2018

Gubernur Banten Sanjung Perkembangan Kota Cilegon

CILEGON, (KB).- Gubernur Banten Wahidin Halim dalam sambutannya menyanjung Kota Cilegon yang telah mengalami perkembangan cukup pesat. Hal ini dikatakannya dalam rangka HUT Kota Cilegon ke-19 dalam sidang paripurna istimewa, Jumat (27/4/2018).

“Kota Cilegon telah maju pesat dalam perkembangannya. Indeks Pembangunan Nasional di atas rata-rata, bahkan provinsi juga di bawah,” katanya.

Selain IPM yang capaiannya luar biasa, kata WH, dalam angka harapan hidup juga ada peningkatan di atas 70 persen. Di bidang pendidikan, lanjut WH, Cilegon mengalami kemajuan pada angka harapan sekolah lanjutan.

“Angka harapan hidup di atas 70 persen. Artinya, Kota Cilegon berhasil meningkat dari angka 65. Ini menandakan ada peningkatan. Begitu pun dengan angka harapan pendidikan lanjutan yang mengalami peningkatan, walaupun kecil,” ujarnya.

Peningkatan di berbagai bidang, kata dia, harus terus dipertahankan. Bila perlu, lanjut mantan Walikota Tangerang, terus ditingkatkan kembali.

“Kami berharap semua sektor mengalami peningkatan, sehingga Kota Cilegon bisa berdiri sejajar dengan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” tuturnya. (HS)*


Sekilas Info

Santri Cilegon Baca Shalawat 1 Milyar

CILEGON, (KB).- Ribuan santri dari berbagai daerah se-kota Cilegon berkumpul di alun-alun, guna merayakan Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *