Sabtu, 17 November 2018

Gubernur Banten Pimpin Sertijab Bupati Lebak

LEBAK, (KB).- Serah terima jabatan (sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Lebak dari Penjabat Bupati (Pj) Ino S Rawita kepada Bupati definitif Iti Octavia Jayabaya di Pendopo Pemda Lebak, Sabtu (23/6/2018) berjalan hikmat.

Serah terima ini dihadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se-Kabupaten Lebak, DPRD, Kapolsek, Dandim Lebak, tokoh masyarakat Lebak Mulyadi Jayabaya, tokoh agama serta undangan lainya.

Dalam sambutanya, Gubernur Banten Wahidin Halim berharap, Bupati definitif dapat melaksankan tugas yang diembanya dengan baik serta menjaga stabilitas daerah dalam pelaksanaan Pilkada.

“Selain menjaga kondusifitas daerah, Bupati juga harus memberikan ruang kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya serta menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN) pada pelaksanaan Pilkada 27 Juni 2018 nanti,” kata Wahidin.

Wahidin meminta, disisa waktu yang tinggal beberapa bulan ini, Bupati dapat melanjutkan seluruh program kerja yang sempat tertunda sampai terpilih dan dilantiknya Bupati definitif hasil Pilkada 2018.

“Jaga kondusifitas daerah dengan baik sehingga pelaksaan Pilkada dapat berjalan aman, tertib dan damai sesuai dengan prinsif-prinsif demokrasi,” pungkasnya. (Lugay/TS)*


Sekilas Info

Bantuan Non Tunai, Bukti Kepedulian pada Lansia dan Disabilitas

SEJAK beberapa tahun belakangan ini, pemerintah meluncurkan berbagai program untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *