Gubernur Banten Doakan Kabar Banten Sehat Di Tengah Persaingan Media

SERANG, (KB).- Gubernur Banten Wahidin Halim dan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah menghadiri HUT ke-18 Kabar Banten, di Horison Ultima Ratu Serang, Kota Serang, Selasa (30/10/2018). Dalam kesempatan itu, WH mendoakan agar Kabar Banten terus sehat di tengah persaingan media.

Gubernur Banten, Wahidin Halim mengatakan, Kabar Banten yang telah menginjak usia ke-18 tahun terbilang masih muda. Namun, kontribusinya terbilang cukup banyak dalam mendorong perubahan.

“Semoga Kabar Banten menjadi pers yang sehat di tengah persaingan,” katanya saat sambutan.

Mantan Anggota DPR RI ini melihat dunia pers telah mengalami perkembangan yang cukup. Produk pers yang dahulu kebanyakan berbentuk koran sekarang sudah bertranformasi menjadi beragam bentuk, salah satunya media elektronik.

“Dalam konteks pembangunan, informasi penting dan sangat stratgis, sahkan merubah unsur kehidupan masyarakat, sampai kita juga pemda harus berusaha melakukan perubahan cepat,” katanya.

Pria yang akrab disapa WH ini mendoakan agar di usia ke-18 tahun Kabar Banten mampu menjadi pers sehat dan mampu mangakumulasikan ideologinya dalam membangun masyarakat.

Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah juga berharap, Kabar Banten dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan daya pikir masyarakat. “Saya mengucapkan selamat ultah Kabar Banten,” katanya.

Politisi PDIP ini berperan untuk terus menyampaikan kemajuan pembangunan Provinsi Banten kepada masyarakat.

“Saya dengan gubernur dan pemda terus meningkatkan bagimana banten ini maju. karena kita sadari Banten punya peluang maju seperti DKI (Jakarta), karena punya kedekatan. Karenanya dengan kerja dengan seluruh awak media, terutama Kabar Banten yang mudah-mudahan bisa menyampaikan kemajuan Banten kepada khalayak ramai,” katanya. (SN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here