Sabtu, 17 November 2018

GIICOMVEC 2018, Hadirkan Perkembangan Terbaru Industri Kendaraan Komersial

JAKARTA, (KB).- GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2018 akan hadirkan pameran khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Pameran ini akan berlangsung tanggal 1 hingga 4 Maret 2018, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Penyelenggaraan GIICOMVEC 2018 akan menjadi ajang yang paling tepat untuk industri kendaraan komersial Indonesia yang menunjukkan perkembangan terbaru, dan membuka peluang bisnis baru. Puluhan merek kendaraan komersial yang membangun pangsa pasar di Indonesia akan ambil bagian dalam pelaksanaan perdana GIICOMVEC. Mulai dari Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Volvo serta brand besar lainya Iveco dan Maxvel Electric Bus telah memberikan komitmennya untuk menghadirkan produk unggulannya di GIICOMVEC 2018.

Dalam siaran pers kepada Kabar Banten, Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO meyakini bahwa Indonesia akan tetap menjadi pasar potensial bagi kendaraan komersial. “Indonesia memiliki potensi pasar komersial yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial yang efisien dan tahan lama untuk dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha logistik, distribusi, dan perdagangan,” ujar Nangoi.

Sementara itu, Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang membawahi bidang pameran, menyampaikan bahwa kehadiran GIICOMVEC menjadi ajang yang ditunggu para agen pemegang merek (APM) kendaran komersial Indonesia. “GIICOMVEC 2018 akan menjadi ajang dan kesempatan yang sangat baik bagi para APM kendaran komersial Indonesia untuk menunjukkan produk terbaru dan terbaiknya untuk menjaring peluang bisnis baru,” ujarnya. Komitmen panitia untuk fokus menghadirkan pengunjung potensial dari berbagai lini industri menjadi alasan para peserta untuk memperkenalkan dan hadirkan produk terbaru mereka, ujar Rizwan.

Selain kendaraan komersial, GIICOMVEC 2018 juga akan diikuti oleh industri pendukung, mulai dari industri karoseri Tanah Air Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan industri pendukung lainnya seperti Alcoa wheel, BG Product, Dunlop, Esmak Makine (Turkey), Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya. Sebagai pameran B to B, GIICOMVEC 2018 akan terbuka untuk para potential buyers.

Untuk memudahkan para pengunjung yang berencana untuk hadir, GIICOMVEC 2018 membuka visitors pre-registration hingga tanggal 26 Februari 2018 melalui website resmi GIICOMVEC 2018. Dengan melakukan pre-registration para potential buyers  akan menerima informasi update tentang GIICOMVEC 2018 melalui e-newsletter, serta akan memudahkan dan menghemat waktu pada potential buyers agar dapat langsung menjajaki peluang bisnis di GIICOMVEC 2018 tanpa harus mengantri dan mendaftar pada saat kedatangannya. (KO)***


Sekilas Info

BPJS Ketenagakerjaan Gandeng RS Drajat Prawiranegara

SERANG, (KB).- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Serang terus memperluas kemitraan dengan sejumlah rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *