GIIAS 2018, Suzuki Tampilkan Konsep Suzuki Sport

TANGERANG, (KB).- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dengan mengusung tema ‘urban sporty gear’ meluncurkan dan menampilkan konsep Suzuki sport sebagai bagian dari varian kendaraan suzuki di Indonesia, pada ajang GIIAS 2018, 2-12 Agustus, di ICE BSD, Tangerang. Peluncuran tersebut merupakan jawaban PT SIS atas kebutuhan konsumen di Indonesia akan kendaraan yang aman dan nyaman namun tetap mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Saat ini kendaraan bernuansa sporty kian di gandrungi masyarakat luas karena tampilannya yang lebih ekspresif dan performa maksimal saat digunakan. Selama GIIAS 2018 berlangsung, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty pada produknya dengan menghadirkan sejumlah kendaraan yang memiliki tampilan ekspresif, penuh gaya, serta mencerminkan kebebasan yang menghadirkan gaya eksklusif.

Dalam ajang GIIAS 2018 ini, Suzuki menampilkan tiga kendaraan konsep edisi khusus yaitu Ertiga Sport, Ignis Sport dan Baleno Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty. Untuk All New Ertiga yang baru diluncurkan Suzuki beberapa waktu yang lalu, ada empat varian Suzuki sport memperkuat tampilannya agar lebih ekspresif. Khusus untuk Ignis Sport, Suzuki menyiapkan tiga varian khusus untuk memaksimalkan tampilannya.

President Director PT SIS, Seiji Itayama, mengatakan Suzuki sport merupakan konsep yang pihaknya perkenalkan melalui nuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior dari kendaraan-kendaraan Suzuki. Pengembangan Suzuki sport dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif. “Ke depannya suzuki sport akan dikembangkan dalam produk-produk Suzuki lainnya,” ujar Itayama. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here