GIIAS 2018, Datsun Hadirkan Produk Terbaru Datsun GO-Live

TANGERANG, (KB).- Datsun menghadirkan produk terbarunya Datsun GO-Live diantara jajaran produknya di ajang GIIAS 2018, 2-12 Agustus di ICE BSD, Tangerang. Produk terbaru dari Datsun dalam ajang pameran otomotif Internasional ini adalah Datsun GO-Live Special Version yang pada tahun 2017 lalu pada ajang yang sama mendapat antusias pengunjung sebagai mobil konsep.

Datsun GO-live merepresentasikan komitmen berkelanjutan Datsun untuk memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia. Mobil ini menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda. Datsun GO-live akan dibuat dalam edisi terbatas untuk menjamin bahwa pemiliknya tampil beda, dengan tetap menjadi bagian dari komunitas Datsun yang lebih luas.

Ditenagai mesin berkapasitas 1,2 liter dari Datsun, mampu menghasilkan 78 ps pada varian yang mengadopsi teknologi Xtronic CVT yang canggih memungkinkan peralihan gigi yang mulus, sehingga mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih besar dan performa lebih baik dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional. Transmisi manual dengan lima percepatan juga tersedia bagi pelanggan yang senang berkendara dengan lebih dinamis.

Dalam ajang GIIAS 2018 ini, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO dan GO+ terbaru, beserta model flagship Datsun CROSS, compact crossover yang menciptakan standar baru untuk segmen ini. Seluruh tampilan stan dan produk Datsun dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Ketiga model Datsun juga tersedia di area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Datsun di GIIAS 2018.

Corporate Vice President global head of Datsun, Jose Roman, saat memperkenalkan Datsun GO-live terbaru dalam konferensi pers Kamis (2/8/2018) di GIIAS 2018, di ICE BSD, Tangerang, mengatakan mobil ini ditujukan bagi para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan. Datsun GO-live akan tersedia bagi konsumen di Indonesia mulai bulan November 2018. “Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world’,” ujarnya.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak-banyaknya kepada konsumen. Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-Live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut,” ujar Jose Roman. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here