Rabu, 26 September 2018

GIIAS 2018, Buka Wawasan Menuju “Beyond Mobility” Lewat GIAC 2018

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), akan kembali hadir pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Dengan tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung bagi seluruh program GIIAS untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. GIIAS 2018 akan menjadi ajang yang penuh ide dan inspirasi lewat berbagai programnya.

Towards Beyond Mobility”. GIAC merupakan ruh dari pagelaran GIIAS. GIAC 2018 diselenggarakan bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS 2018, dan akan berlangsung pada 7 Agustus 2018. GIAC 2018 akan mengeksplorasi isu industri otomotif Indonesia terkini, termasuk pembahasan tentang emisi dan Euro4 yang dalam waktu dekat akan diimplementasikan di Indonesia dan menghadirkan pembicara professional dibidang otomotif, GAIKINDO bertujuan untuk mendorong GIAC sebagai wadah yang dapat memberikan inspirasi dan membuka wawasan public mengenai perkembangan industri otomotif menuju Beyond Mobility.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi, dalam siaran pers yang dikirim kepada kabar banten, mengatakan GAIKINDO ingin agar konferensi GIAC 2018 dapat memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini, salah satunya adalah implementasi peratuan pemerintah tentang Euro4, sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia menuju industri global, menuju Beyond Mobility, ujarnya.

“Industri otomotif Indonesia harus terus menjadi sumber agen perubahan dibidang transportasi darat dan mempersiapkan publik terhadap perkembangan industri otomotif global yang sangat pesat dan Indonesia tentunya perlu mencermati perkembangan tersebut, oleh karena itu GAIKINDO menghadirkan GIIAS sebagai wadah yang dapat menginspirasi publik lewat penampilan perkembangan terkini dari industri otomotif”, ujar Nangoi.

Automotive Technology Zone 

Automotive Technology Zone adalah sebuah area baru di GIIAS 2018 yang dikhususkan sebagai wadah bagi para peserta GIIAS 2018 mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung. “GIIAS selalu menjadi ajang yang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan terus mendorong Industri otomotif Indonesia untuk menghadirkan yang terbaik dari teknologi dan produk mereka di GIIAS, untuk memberikan ide dan menginspirasi publik akan teknologi terbaru, kali ini tidak hanya lewat tampilan namun juga lewat demonstrasi langsung kepada pengunjung,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Tahun ini, GAIKINDO akan mendorong anggotanya yang juga adalah peserta GIIAS untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility, untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018. Ide-ide dan inspirasi baru juga akan dihadirkan selama pelaksanaan GIIAS 2018. Informasi dan edukasi mengenai fitur teknologi otomotif akan ditampilkan dalam kemasan menarik agar mudah dimengerti publik.

 GIIAS 2018 mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor utama. GIIAS juga menggandeng Protera dan LLumar sebagai sponsor pada tahun ini. Kehadiran dan dukungan penuh dari Astra Financial serta Protera dan LLumar pada GIIAS 2018 tentu akan menjadi solusi yang melengkapi ide, inspirasi  lewat teknologi yang dihadirkan peserta bagi para pengujung. Nantikan kehadiran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif di GIIAS 2018. (KO)*

Sekilas Info

Mitra Jamkrida Banten Terus Bertambah

SERANG, (KB).- Lembaga mitra kerja sama PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Banten terus bertambah. Tercatat, 40 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *