Selasa, 25 September 2018

Gencarkan Sedekah Oksigen dan Penghijauan, Pegawai Kecamatan Neglasari Tanam Ratusan Pohon

TANGERANG, (KB).- Dalam angka mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, yakni program sedekah sampah dan penghijauan, jajaran pegawai di lingkup Kecamatan Neglasari melakukan penanaman ratusan pohon, Kamis (13/9/2018). Penanaman ini digelar disepanjang jalan utama wilayah yang berbatasan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang.

“Banyak jenis pohon yang kita tanam. Mulai dari  trembesi, pucuk merah dan lain lain,” tutur Camat Neglasari, Ubaidillah Ansar. Dikatakannya,  kegiatan tersebut adalah wujud nyata Kecamatan Neglasari dari bagian untuk  program sedekah oksigen dan penghijauan.

“Kita ketahui Wilayah di Kecamatan Neglasari berbatas langsung dengan keberadaan Bandara Soetta Tangerang dan pintu gerbangnya Indonesia . Sehingga dengan penamanan pohon ini diharapkan kawasan Neglasari menjadi hijau dan asri, serta menjadi sedap dipandang oleh wisatawan maupun turus mancanegara yang datang,” imbuh Ubaidillah.

Selain itu, dirinya uga mengajak kepada warganya untuk rajin menanam pohon di rumah. Upaya tersebut guna memperbanyak oksigen sehingga udara yang dihirup lebih bersih dan sehat. “Program yang digelontorkan Pemkot Tangerang ini juga mengajak partisipasi masyarakat untuk peduli dengan lingkungannya,” kata diaz Untuk diketahui kegiatan penamanan pohon iti juga dihadiri para tokoh masyarakat dan pemuda. (DA)*


Sekilas Info

Kebocoran Pipa JDU Jadi Pelajaran Berharga PDAM Kota Tangerang

TANGERANG, (KB).- Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Benteng (PDAM TB) Kota Tangerang berhasil memperbaiki pipa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *