Gemilang Paket Akhir Tahun, Suzuki Cilegon Tawarkan ‘Cash Back’ Hingga Rp 40 Juta

CILEGON, (KB).- Akhir tahun menjadi momen tepat bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru karena biasanya di akhir tahun selain diskon besar, ada banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan konsumen. Seperti yang ditawarkan PT Restu Mahkota Karya (RMK) Cabang Cilegon atau Suzuki Cilegon.

Melalui program Gemilang Paket Akhir Tahun (Gempita), Suzuki Cilegon menawarkan cash back hingga Rp 40 juta untuk produk Suzuki tertentu dan beragam diskon menarik lainnya bagi konsumen. Hal tersebut terungkap dalam kegiatan event showroom Suzuki, di showroom Suzuki RMK Cilegon Jalan Raya Serang-Cilegon KM 1 Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu (21/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Suzuki RMK Cilegon menawarkan promo akhir tahun untuk pembelian Suzuki All New Ertiga, Suzuki Carry Pick Up dan produk Suzuki lainnya dengan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Selain itu, Suzuki Cilegon juga menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Suzuki di antaranya proses mudah dan cepat, DP minim, angsuran terjangkau serta berbagai hadiah menarik ditawarkan untuk setiap pembelian produk Suzuki.

Kepala Cabang PT Restu Mahkota Karya (RMK) Cilegon, Tb Samsul Ma’rif mengatakan, showroom event kali ini sebagai promo akhir tahun. Suzuki RMK Cilegon menawarkan cash back hingga Rp 40 juta untuk produk Suzuki tertentu. Selain itu, kami juga menawarkan diskon besar puluhan juta rupiah untuk sejumlah produk roda empat Suzuki lainnya.

“Selain cash back dan diskon puluhan juta rupiah untuk pembelian produk Suzuki, kami juga menawarkan berbagai hadiah menarik, hadiah langsung serta kemudahan untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda empat Suzuki,” ujar Iif.

Ia menambahkan, bahwa promo Gempita ini merupakan promo spesial. Selain cash back dan diskon, Suzuki RMK Cilegon juga menyiapkan kejutan langsung untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki di showroom Suzuki RMK Cilegon, ujar Iif. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here