Selasa, 13 November 2018

Gelar Tasyakuran, Syafrudin-Subadri Bubarkan Timses dan Relawan

SERANG, (KB).- Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih, Syafrudin dan Subadri menggelar tasyakuran sekaligus pembubaran Timses dan relawan pemenangan selama proses Pilkada Kota Serang 2018 di gedung serba guna (GSG) Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis (13/9/2018).

Wali Kota Serang tetpilih, Syafrudin menyampaikan rasa syukurnya atas kinerja Timses dan Relawan yang sudah berjuang memenangkan pasangan ‘Aje Kendor’ dalam Pilkada Kota Serang. Menurutnya peran relawan dalam proses Pilkada sangat besar, bahkan dirinya mengaku tidak bisa membalas jasa yang telah dikorbankan para relawan tersebut.

“Saya hanya bisa menghaturkan terimakasih kepada para relawan yang sudah gigih berjuang selama ini,” kata Syafrudin.

Kemenangan di Pilkada Kota Serang adalah bentuk komitmen yang tinggi atas kinerja para Timses dan Relawan. Sehingga, pasangan yang didukung 4 partai politik tersebut mampu mengalahkan pasangan Vera-Nurhasan dengan selisih mencapai 18 ribu suara.

“Semoga ke depan saya bisa membawa Kota Serang lebih baik dan tidak mengecewakan masyarakat yang telah mendukung kami,” ujar Syafrudin.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Serang terpilih, Subadri mengatakan, tasyakuran tersebut murni diprakarsai oleh seluruh relawan yang mendukungnya pada Pilkada Kota Serang. Relawan yang berjumlah 38 organisasi itu, telah berhasil mengangkat harkat dan martabatnya sehingga meraih kemenangan. “Peran relawan ini sangat besar, tanpa mereka kami bukan siapa-siapa,” ujarnya.

Ia menyampaikan, program yang akan dijalankannya dalam memimpin Kota Serang ialah sesuai dengan visi misi Kota Serang berdaya dan berbudaya.

“Program kami sesuai yang dengan visi misi, kami akan membawa Kota Serang ini menjadi kota peradaban yang berdaya dan berbudaya. Artinya tidak jauh dari situ,” kata Subadri.

Ketua Relawan ‘Aje Kendor’ Najib Halimi mengatakan, akan terus mengawal pasangan Syafrudin dan Subadri ini hingga periode akhir kepemimpinan. “Kami mempunyai tanggungjawab yang besar agar pembangunan di Kota Serang bisa berjalan sesuai amanah, serta memastikan pasangan ini bekerja dengan baik,” ujarnya di sela acara tasyakuran.

Kota Serang yang maju adalah tujuan utama para relawan ini mendukung pasangan Syafrudin dan Subadri. “Kami juga akan memberikan masukan-masukan kepada pak wali agar pembangunan ini bisa berjalan dengan baik, dan kami siap mengawal,” tuturnya.

Ketua DPC PAN, Erwin Muchlisin yang mewakili partai koalisi pada sambutannya mengatakan, akan terus mengawal pasangan Syafrudin-Subadri untuk merealisasikan janji kampanyenya. “Jika ternyata pak Syafrudin dan pak Subadri ingkar janji, maka kami tidak akan mendukungnya kembali nanti,” kata Erwin.

Menurutnya, kemenangan pasangan ‘Aje Kendor’ bukan hanya menjadi kemenangan partai koalisi, tetapi merupakan kemenangan masyarakat Kota Serang. “Jadi saat ini kami sudah mengikhlaskan pak Syafrudin dan pak Subadri untuk bekerja melayani masyarakat Kota Serang,” ujarnya. (Masykur)*


Sekilas Info

Foto Bugil Mantan Disebar di Facebook

AM (22) janda asal Kabupaten Pandeglang melaporkan mantan suaminya berinisial AN ke Polda Banten, Senin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *