Rabu, 24 Oktober 2018
Wuling Cortez dipajang di Showroom Wuling Serang, jalan raya Serang Cilegon Km 3, Legok, Kota Serang. Wuling Cortez hadir dengan 2 varian mesin yaitu 1500 CC dan 1800 CC.*

Gelar Showroom Event, Wuling Serang Tawarkan Program “Trade In”

SERANG, (KB).- Dalam rangka meningkatkan penjualan dan lebih memperkenalkan produk Wuling kepada konsumen, Wuling Serang akan menggelar showroom event Sabtu, (21/7/2018). Kegiatan tersebut bertempat di showroom Wuling Serang, Jalan Raya Serang Cilegon KM 3, Legok, Kota Serang.

Dalam event tersebut, Wuling Serang menawarkan program ‘trade in’ atau tukar tambah mobil lama dengan mobil Wuling baru. Berbagai hadiah menarik disediakan Wuling Serang untuk konsumen pada kegiatan tersebut. Selain itu, Wuling Serang juga menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki kendaraan Wuling baru dengan diskon yang menarik.

Kepala Cabang Wuling Serang, Deny Gatot Setiawan mengatakan, program ‘trade in’ ditawarkan kepada konsumen yang ingin menganti kendaraan lamanya dengan produk Wuling Confero S dan Cortez baru. Program ini juga bertepatan dengan satu tahun Wuling Motor Indonesia. “Jadi, pada saat event tersebut, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Wuling baru. Konsumen bisa menukar mobil lamanya dengan mobil Wuling baru,” ujarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan lebih memperkenalkan produk Wuling kepada konsumen serta mempererat silaturahmi dengan konsumen dan penguna kendaraan Wuling. Wuling Serang di bawah naungan PT Arista Jaya Lestari sebagai dealer Wuling di Kota Serang merupakan Showroom dengan kapasitas Servis, Sparepart dan Sales (3S),” ujar Deny. (KO)*


Sekilas Info

Fashion Big Size Hadir di Tangerang

TANGERANG, (KB).- Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *