Gelar “Open House”, Bupati Pandeglang Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

PANDEGLANG, (KB).- Bupati Pandeglang Irna Narulita menggelar “open house” di Gedung Pendopo Kabupaten Pandeglang, Rabu (5/6/2019).

Hal itu dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, selain menggelar “open house”, Bupati juga melakukan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Pantauan Kabar Banten, Bupati Pandeglang Irna Narulita sebelumnya melaksanakan solat id di Masjid Agung Arrahman Pandeglang, kemudian dilanjutkan dengan “open house” sekaligus menyantuni anak yatim dan dhuafa.

Sejumlah anak yatim dan dhuafa tersebut datang dari berbagai kampung dan lingkungan sekitar kantor pemkab Pandeglang, diantaranya Kampung Kabayan, Pasar Pandeglang, Pasar Lama dan lainnya.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, ia menginginkan semua orang bisa berbahagia, sebab di hari yang fitri ini semua orang bisa merayakan dengan penuh suka cita dan kembali ke fitrah.

“Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Bupati Pandeglang sembari memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di halaman Gedung Pendopo Kabupaten Pandeglang, Rabu (5/6/2019). (Ade Taufik)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here