Gelar Event Showroom, RMK Cilegon Perkenalkan Suzuki Baleno Hatchback

CILEGON, (KB).- Untuk meningkatkan penjualan dan memperkenalkan produk terbaru dari Suzuki, PT Restu Mahkota Karya (Suzuki) Cilegon, mengelar kegiatan week end sales dengan mengundang calon konsumen dan konsumen Suzuki, Sabtu, (23/9/2017), di Showroom Suzuki Cilegon. Dalam kegiatan tersebut, PT RMK Cilegon memperkenalkan produk terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki Baleno Hatchback.

Suzuki Baleno Hatchback mengusung mesin K14B 1.400 cc 4-silinder segaris, 16 valve, DOHC, VVT, MPI bertenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Suzuki Baleno Hatchback dilengkapi tombol Engine Start/Stop untuk menyalakan mesin. Hadir dengan pilihan transmisi otomatis dan manual, suzuki mengklaim mobil ini mampu menorehkan 22,17 km per liter untuk varian manual dan 20,66 km per liter untuk varian otomatis.

Kepala Cabang PT Restu Mahkota Karya Cilegon (Suzuki Cilegon), Gunardi, mengatakan, Baleno Hatchback menggunakan platform baru Heartect dan Total Effective Control Technology (TECT) Body, efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi ke seluruh rangka untuk mengurangi efek benturan. Untuk fitur keselamatan, selain dual SRS Airbag juga ada Side Impact Beam, ABS, EBD, sampai Brake Assist, ujarnya.

Baleno Hatchback juga sudah dilengkapi dengan Keyless Entry untuk memudahkan pengendara dalam mengakses ke kabin tanpa perlu lagi menekan tombol pada remote. Fitur ini bisa berfungsi dengan jarak 1 meter. Untuk multi information display (MID) Suzuki Baleno Hatchback ini sudah berwarna dan informasinya lengkap, seperti indikator pintu terbuka, tampilan jam, konsumsi BBM rata-rata, driving time, serta indikator torsi dan tenaga. Semua tampilan MID ini dilatar belakangi warna biru, ujar Gunardi.

Sementara itu, Head Sales PT RMK Cilegon, Didin Wahyudin, mengatakan, Selain untuk meningkatkan penjualan dan memperkenalkan produk terbaru Suzuki, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan konsumen. Dalam kegiatan ini, PT RMK Cilegon memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan test drive Suzuki Ignis dan Suzuki Cross Over. Selain itu, kami juga menyediakan doorprize bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan, ujarnya. (Ridho)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here