Gelar Event Showroom, RMK Cilegon Fasilitasi Kegiatan Komunitas Suzuki

Untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan serta menjalin tali silaturahmi dengan konsumen serta penguna kendaraan roda empat Suzuki, PT Restu Mahkota Karya (RMK) Cabang Cilegon mengelar event showroom dengan memfasilitasi kegiatan syukuran peringatan 2 tahun berdirinya komunitas otomotif Suzuki Owner Community (SOC) Banten, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan perwakilan dari berbagai komunitas otomotif kendaraan roda empat Suzuki di Provinsi Banten diantaranya APV Club Indonesia Banten, Baleno Club Indonesia (BCI) Banten, Ertiga Club Indonesia (ERCI) Sercipara, Indonesia Grand Vitara (GV) Chapter Banten, SX4 Club Indonesia (SXCI), Karimun Club Serang, Aerio Indonesia Club (AIC) Serang, Suzuki Splash Club Indoneisa (SSCI) Chapter Banten, Suzuki Carry Club Indonesia Region 8 Banten, Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Banten Chapter, Vitara Escudo Sidekick (VES) Community, dan perwakilan dari Banten Auto Club serta Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten Tubagus Roy Fachroji Basuni.

Dalam kegiatan tersebut selain promo dan diskon produk Suzuki, RMK Cilegon memberikan berbagai hadiah doorprize kepada para pemilik kendaraan Suzuki dari berbagai komunitas otomotif yang hadir pada acara tersebut. Selain itu, dalam acara tersebut, SOC Banten meberikan penghargaan untuk RMK Cilegon, IMI Banten dan sejumlah komunitas Suzuki.

Kepala Cabang PT Restu Mahkota Karya (RMK) Cilegon, Tb Samsul Ma’rif mengatakan, dalam showroom event Suzuki RMK kali ini, selain mengelar promo dan diskon produk Suzuki, RMK Cilegon juga memfasilitasi kegiatan syukuran 2 tahun berdirinya komunitas otomotif Suzuki Owner Community (SOC) Banten.  

“Kegiatan ini diselenggarakan selain untuk meningkatkan penjualan produk, juga sebagai bentuk pelayanan RMK Cilegon kepada konsumen, komunitas otomotif suzuki, dan pemilik kendaraan Suzuki di Banten serta sebagai ajang silaturahmi. Kami menyediakan berbagai doorprize menarik bagi pemilik kendaraan Suzuki yang hadir,” ujarnya.

Ketua Suzuki Owner Community (SOC) Banten Asep Endan Rosnandi mengatakan, SOC Banten menaungi seluruh komunitas otomotif kendaraan roda empat Suzuki di Provinsi Banten. “Terimakasih kepada Suzuki RMK Cilegon atas dukungannya terhadap SOC Banten dan memfasilitasi acara syukuran 2 tahun berdirinya SOC Banten. Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih atas support dari IMI Banten dan teman-teman komunitas otomotif Suzuki,” ujarnya.   

Sementara itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten Tubagus Roy Fachroji mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan komunitas SOC Banten dan komunitas otomotif lainya. “Kami berharap anggota komunitas otomotif Suzuki di Banten untuk selalu mengedepankan keselamatan berlalulintas dan ikut serta mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi Banten,” ujarnya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here