Geger FC Cukur Serang Soccer, Rekor Gol SSL 2019 Tercipta

Dua pemain Geger FC merayakan gol ke-9 saat melawan Serang Soccer pada pekan ke-8 Serang Super League (SSL) 2019, di stadion Heroik Kopassus, Ahad (22/9/2019).

SERANG, (KB).- Pada pekan ke-8 liga sepak bola Serang Super League (SSL) 2019, antara kesebelasan Geger FC menghadapi Serang Soccer, di Stadion Heroik Kopassus Kota Serang, Ahad (22/9/2019), tercipta rekor gol terbanyak dalam satu pertandingan yaitu 10 gol. Pertandingan tersebut dimenangkan kesebelasan Geger FC dengan skor telak 9-1.

“Ada yang unik di SSL pada pekan ini. Pertama, ini merupakan gol terbanyak dalam satu pertandingan sepanjang perjalanan SSL 2019 berlangsung. Kedua, ini merupakan gol perdananya bagi Serang Soccer yang diciptakan oleh sang Kapten Trian. Terakhir, ini merupakan quattrick pertama yang disumbangkan oleh Nimatullah dari tim asal Kota Cilegon, Geger FC,” ujar Manajer event SSL Adam Paula.

Ia mengatakan, pekan ini banyak terjadi kejutan-kejutan. “Iya, saya akui hari ini minggu ini banyak kejutan, seperti quatrick pertama. Gol terbanyak pertama, sampai gol pedana bagi Serang Soccer, dan sebagainya,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Kepala Pelatih Geger FC Idzam menjelaskan, tim asuhannya mulai terlihat bagus dalam segi permainan, setelah pekan kemarin merombak para pemainnya.

“Alhamdulillah, setelah minggu kemarin dibuka jendela transfer pemain, kami merombak habis dengan memasukkan 8 pemain baru, dan mengeluarkan 10 pemain lama. Rata-rata bisa mengubah skema permainan kami secara drastis. Terbukti dengan sentuhan satu dua tadi melawan Serang Soccer kami bisa mudah melesatkan gol ke gawang lawan,” katanya kepada Kabar Banten.

Bermain secara terbuka, Idzam mengaku evaluasi bagi pemainnya hanya menekankan jangan bermain individual saja, tapi harus bekerja sama tim secara penuh.

“Ya tadi ada kesalahan individu yang kurang disiplin, sehingga kurang kembali terhadap posisi semula, karena ini kesebelasan. Maka jangan sekali-kali menunjukkan skil individu, justru tunjukan skil tim secara kebersamaan,” ujarnya.

Dengan kemenangan Geger FC tersebut, Idzam berharap, timnya optimistis naik ke tengah papan klasemen sementara.

“Kemarin kami berada di posisi ke-11, ada kemungkinan kami naik ke posisi 8 besar, harapannya sih semoga anak-anak bisa konsisten dan bertahan di papan tengah klasemen,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here