Rabu, 22 Agustus 2018

Gas Bocor, Rumah Warga Ludes Terbakar

TANGERANG, (KB).- Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Kampung Sirnagalih, RT 3/1, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Ahad (29/10/2017). Diduga kebakaran disebabkan oleh percikan api yang timbul dari bocornya regulator kompor gas.  “Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 07.30. Api langsung merambat ke barang-barang dan benda yang ada di dalam rumah korban,” ujar Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah.

Dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Kota Tangerang pun dikerahkan. Dengan melibatkan Polsek Neglasari dan Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, api berhasil dipadamkan beberapa jam kemudian. “Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Api berhasil dijinakkan pada pukul 09.00. Kerugian kurang lebih sebesar Rp 300 juta,” ujar Ubaidillah.

Razia petasan

Sementara itu di tempat terpisah, sejumlah anggota gabungan Kepolisian Resor Kota Tangerang menggelar razia home industry petasan. “Saya instruksikan anggota untuk melakukan razia home industry atau pabrik yang memproduksi petasan di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ucap Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif, Sabtu (28/10/2017).

Ia juga mengatakan telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran polsek untuk memantau dan merazia tempat-tempat penyedia petasan dan kembang api di wilayah masing-masing. “Sejumlah lokasi yang diduga memproduksi petasan kami periksa. Namun, saat diperiksa tempat tersebut sudah berhenti memproduksi dan tidak temukan barang bukti,” tutur Sabilul.

Sementara itu, dari razia tersebut pihaknya berhasil menyita 11 gulung petasan ukuran besar, delapan gulung petasan ukuran sedang dan tiga gulung petasan ukuran kecil dari penjual di wilayah Pasarkemis.
“Petasan tersebut didapat dari salah satu produsen di daerah Parung Bogor dan rencananya akan kami kembangkan,” katanya. (DA)***


Sekilas Info

Pemkot Tangerang Akan Bangun Gedung Baru SDN 15

TANGERANG, (KB).- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan membangun gedung baru untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *