Gara-gara Proyek Jalan, Kemacetan Merangsek ke Pemukiman

SERANG, (KB).- Kemacetan parah terjadi di sepanjang jalan TB. Suwandi atau Jalan Lingkar Selatan, Kota Serang, Jumat (21/9/2018) pagi. Kegiatan pembangunan drainase di sepanjang jalan nasional tersebut, membuat antrean kendaraan merangsek hingga ke pemukiman warga.

Berdasarkan pantauan, kemacetan terjadi di setiap persimpangan mulai sekitar pukul 6.30 WIB. Para pengendara yang hendak berangkat kerja maupun yang mengantarkan anak sekolah, tidak sedikit yang memutuskan kembali ke rumah.

Dari arah perumnas Ciracas, kemacetan sudah terjadi dari jalan Jagarayu. Di persimpangan Batok Bali menuju Kaujon, kemacetan terjadi sepanjang jalan Ciracas hingga depan UPI. Begitu juga dari arah jalan Sepang, kendaraan hampir tak bergerak akibat pertemuan kendaraan dari berbagai arah yang terjadi di persimpangan jalan lingkar selatan.

“Gak bisa bergerak, dimana-mana macet,” kata seorang warga Ciracas, Toto, yang memilih kembali kerumah setelah terjebak macet sekitar setengah jam di jalan Jagarayu.

Begitu juga beberapa para pengguna motor yang mengantarkan anaknya sekolah. Banyak yang memilih balik kanan, karena khawatir kehujanan di tengah kemacetan.” Kesana kemari macet, trus cuaca mendung, khawatir keburu hujan,” kata Syarif. (SY)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here