Minggu, 19 Agustus 2018

Gandeng Media, Arief-Sachrudin Jawab Kebutuhan Masyarakat

TANGERANG, (KB).- Keberadaan awak media dirasa sangat penting dalam pembangunan sebuah kota. Melalui media tersebut masyarakat bisa mengetahui apa yang sudah dilakukan dan pembangunan apa yang sedang direncanakan.
Demikian diungkapkan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tangerang, Arief Wismansyah-Sachrudin saat buka puasa bersama dengan awak media yang tergabung dalam Kelompok Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, Kamis (7/6/2018) malam.
“Semalam kita debat publik dimana panelis ungkapkan sejumlah permasalahan. Saya rasa itu hanya sebagian kecil karena masih banyak masalah yang lebih kompleks di Kota Tangerang,” ujar Arief mengawali diskusinya.
Ke depan, lanjut Arief, pihaknya ingin mencoba melakukan terobosan dalam membangun Kota Tangerang. Tentunya, menurut dia, perlu dukungan semua pihak, termasuk awak media.
“Permasalahan yang ada menjadi pekerjaan rumah kita ke depan. Saya berharap media bukan hanya sebagai media informasi saja tapi bagian dari solusi kebutuhan masyarakat,” terangnya.
Diungkapkan Arief, saat ini menjadi eranya sosial media. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada awak media telah meluruskan berita-berita yang membuat masyarakat resah.
“Lima tahun kedepan masalahnya lebih complicated dan menjalani prosesnya tidak mudah karena kita punya keterbatasan dengan jumlah masyarakat yang mencapai 2 juta orang. Mari bahu membahu menggali potensi yang ada agar masyarakat lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.
Ditambahkan Arief, bahwa media sangat tau kondisi di lapangan. Maka itu perlu dijalin sinergitas untuk kemajuan Kota Tangerang.
“Kalau masyarakat kembali memberikan kami amanah, ini adalah periode yang terakhir. Kami hanya bisa berusaha semaksimal mungkin menangani sejumlah masalah dan sekarang sudah mulai ada solusinya,” tukas Arief. (DA)*

Sekilas Info

Pemkab Tangerang Minta Masyarakat Beli Hewan Kurban Berlabel

TANGERANG, (KB).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melakukan pengecekan terhadap hewan kurban terkait kesehatan dan kewaspadaan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *