Sabtu, 23 Februari 2019

Gagal Nyalip, Seorang Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Petir-Tunjung Teja

SERANG, (KB).- Nasib nahas dialami Roymudin (24). Warga Kampung/Desa Kamuning, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, ia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat nopol A 5270 GT di Jalan Raya Petir-Tunjung Teja, Senin (7/1/2019) dini hari.

Informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan tersebut melibatkan korban dengan Ma’rudi (31), pengendara motor Honda Beat yang merupakan warga setempat. Saat itu, korban sedang dalam perjalanan dari arah Tunjung Teja menuju Petir menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja R tanpa nomor polisi.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, korban awalnya diduga hendak menyalip kendaraan didepannya yang tidak diketahui identitasnya. Dari arah berlawanan, melaju sepeda motor yang ditumpangi Ma’rudi.

Lantaran kendaraan korban tidak dilengkapi lampu penerangan, tabrakan kedua sepeda motor ini pun tidak bisa dihindarkan. Keduanya terjatuh dari kendaraannya masing-masing. Namun nahas, nyawa Roymudin tidak bisa tertolong saat dilarikan ke puskesmas setempat.

“Korban ini awalnya mau nyalip, tapi dari arah berlawanan ada motor. Karena kendaraannya tidak dilengkapi lampu penerangan, korban diduga tidak menyadari ada kendaraan yang lewat sehingga terjadi tabrakan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Serang Ipda Priyanto.

Sementara, Ma’rudi mengalami luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara Serang untuk mendapatakan penanganan lebih lanjut.

“Warga satunya selamat, sama masyarakat di sana dibawa ke rumah sakit setelah sebelumnya dirawat di puskesmas. Untuk keperluan penyelidikan, kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu sudah kami amankan ke kantor,” ujarnya. (Rifat Alhamidi)*


Sekilas Info

Pendaftar Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Banten Membeludak

SERANG, (KB).- Pendaftar seleksi calon Anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten periode 2019-2023 membeludak. Sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *