Fraksi PKS Bantu APD untuk RSUD Berkah Pandeglang

PANDEGLANG, (KB).- Sejumlah anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kabupaten Pandeglang menyerahkan bantuan APD atau alat pelindung diri untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah di Cikoneng, Pandeglang, Selasa (7/4/2020).

Bantuan APD berupa masker, hand sanitizer dan pakaian tersebut diserahkan simbolis oleh Wakil Ketua DPRD Pandeglang dari F-PKS, Asep Rafiudin didampingi Ketua F-PKS Agus Sopian kepada Direktur RSUD Berkah dr. Kodiat Juarsa.

Hadir dalam penyerahan bantuan APD, Sekretaris F-PKS Dede Sumantri beserta anggota Hasanudin, Abdul Azis dan Dodi Setiawan.

Seusai penyerahan APD, Wakil Ketua DPRD Pandeglang Asep Rafiudin mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian semua anggota legislatif dari PKS untuk ikut melawan Covid-19.
Pengadaan bantuan ini juga hasil dari sumbangan gaji para anggota dewan dari PKS.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk pelindung petugas di RSUD,” ujar Asep.

Ketua Fraksi PKS DPRD Pandeglang Agus Sopian mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda F-PKS untuk membantu pencegahan virus corona di Pandeglang.

“Kita berharap APD ini bisa digunakan sebagaimana mestinya di lingkungan RSUD Berkah,” ucapnya.

Direktur RSUD Berkah Pandeglang dr Juarsa, menyambut positif kegiatan F-PKS DPRD Pandeglang yang sudah membantu APD untuk kebutuhan di RSUD Berkah dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus corona.

“Kami ucapkan terima kasih dan berharap semoga Pandeglang selamat dari ancaman Covid-19,” katanya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here