Minggu, 23 September 2018

FORMI Support KMCB ke Piala Presiden

CILEGON, (KB).- Federasi Olah Raga Masyarakat Indonesia (Formi) Kota Cilegon memberikan support Kicau Mania Cilegon Banten (KMCB) dalam ke ikutsertanya pada lomba burung berkicau piala presiden yang akan digelar Ahad, (11/3/2018). Ketua Formi Kota Cilegon Ati Marliati menyambut baik atas keikutsertaan KMCB.

“Sebagai salah satu organisasi rekreasi, kami mendukung KMCB untuk ikut serta ke piala presiden. Kenapa demikian, karena bisa membawa nama Cilegon agar bisa dikenal oleh masyarakat luas,” katanya.

Menurutnya, selama ini keberadaan organisasi komunitas kicau di Cilegon sudah banyak memberi hal yang berbeda. “Berdasarkan informasi yang kami dapat, KMCB sudah masuk di Formula banyak kegiatan yang positif. Untuk itu kami meminta agar hal yang positif itu dilanjutkan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KMCB Rahmat Ali mengaku berterima kasih atas dukungan dari Formula. ” Yang pertama kami mengucapkan terima kasih atas support Formi kepada KMCB untuk berlaga di piala presiden. Kami akan membuat program dengan Formi pada HUT Kota Cilegon mendatang,” tuturnya.

Ali menjelaskan, selama ini KMCB selalu memberdayakan masyarakat sekitar dalam menggelar lomba dan event. “Selama perlombaan di Lapangan Tumenggung kami memberdayakan masyarakat sekitar, terutama para pemudanya, bahkan bukan itu saja banyak warga sekitar yang menjadi pedagang di lokasi, sehingga terasa sekali manfaatnya bagi mereka,” ungkapnya. (HS)***


Sekilas Info

Guru Harus Bisa Meningkatkan Potensi

CILEGON, (KB).- Seluruh guru khususnya di Kecamatan Citangkil yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *