Senin, 17 Desember 2018
MURID SD Islam Tirtayasa di bawah naungan Yayasan Yayasan Lembaga Pendidikan Tirtayasa Banten keluar sebagai juaraa umum dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Kecamatan Cipocok Jaya dan Olimpiade Olah Raga Siswa se-Kecamatan Cipocok Jaya, beberapa waktu lalu.*

FLS2N dan O2SN Tingkat Kec.Cipocok Jaya, Yayasan Lapenta Borong Juara

SERANG, (KB).- Yayasan Lembaga Pendidikan Tirtayasa (Lapenta) Banten berhasil memborong juara dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Tingkat Kecamatan Cipocok Jaya (FLS2N) dan Olimpiade Olah Raga Siswa se-Kecamatan (O2SN) Cipocok Jaya, beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Untirta. FLS2N dan O2SN dan OSN menjadi ajang untuk menumbuhkan bakat pelajar dalam berbagai bidang. “Alhamdullilah, di 2018 ini Yayasan Lapenta Banten berhasil memborong 28 piala juara, FLS2N dan O2SN tingkat Kecamatan Cipocok Jaya,” kata Kepala Sekolah Lapenta, H Ihsan, MPd, kemarin.

Ia menuturkan,Lapenta Untirta meraih juara umum dalam perlombaan tingkat kecamatan. Adapun lomba yang berhasil dimenangkan oleh para siswa tersebut, di antaranya perlombaan sepak bola, atletik, renang, voli, serta bulu tangkis. Kemudian, siswa dan siswi Yayasan Lapenta juga menjuarai lomba poomsae, kyurigi, IPA, matematika, pidato, cipta puisi, bergambar, melukis, dan beberapa jenis lomba lainnya.

Untuk bidang O2SN, ujar dia, yang mendapat juara, yakni sepak bola, atletik, renang, voli, taekwondo, bulu tangkis, OSN /olimpiade sains , yakni IPA dan matematika, sedangkan untuk lomba FLS2N juara untuk pianika, pidato Jawa Banten, cipta puisi, cerita bergambar, melukis, serta pianika.

“Pada pertengahan Maret kami akan mengikuti O2SN, OSN, dan FLS2N se- Kota Serang. Saya berharap, anak didik saya terus meningkatkan prestasinya dan tak henti untuk terus belajar, apalagi akan menghadapi O2SN, OSN, dan FLS2N tingkat Kota Serang. Semoga perlombaan tingkat kota, kami kembali menjadi juara,” ucapnya. (Ridwan/Job)***


Sekilas Info

Bahagia dan Bangga Anaknya Raih Sarjana, Loper Koran Menangis di Acara Wisuda

Sarjana adalah gelar akademik yang tidak banyak orang mampu menempuhnya. Salah satunya, karena butuh biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *