Sabtu, 17 November 2018

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta Gelar Dialog

SERANG, (KB).- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar pertemuan bagi dosen, tenaga pendidik, dan staf bertemakan “Manajemen Fakultas Mendengar”. Kegiatan tersebut untuk menjembatani mahasiswa dan civitas akademika FEB bertempat di Gedung B Auditorium, Untirta, Pakupatan, Serang, Rabu (6/2/2018).

Dekan FEB, Fauji Sanusi mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin komunikasi antara mahasiswa, para dosen, dan civitas akademika. Menjalin komunikasi yang baik dapat menciptakan suasana yang harmonis di FEB. “Kesuksesan itu urat nadinya adalah komunikasi, kalau komunikasi terhambat, maka kinerja juga terhambat, nah ini salah satu saluran komunikasi di antara kami, walaupun secara teknologi sudah kami siapkan juga,” katanya.

Ia menuturkan, nantinya akan membuat cafe di depan FEB jadi tempat hangout-nya para mahasiswa dan para dosen. Ini dimaksudkan, agar terciptanya keakraban antara dosen salah satunya dengan komunikasi. “FEB itu memiliki slogan Manajemen of FEB menuju keunggulan dan integritas. Integritas itu adalah karakter kami dan menjadi sebuah integrity itu jujur, amanah, wibawa, religius, dan akuntabel (Jawara). Keunggulan itu berintegritas memiliki kejujuran dinamis menuju keunggulan yang bermartabat, dinamis diharapkan terus bergerak jangan statis jangan diam terus bergerak berlomba-lomba dalam kebaikan,” ucapnya.

Ia mengatakan, misinya untuk mengembangkan intelektual, menyiapkan out camp perusahaan yang memiliki kualitas, menata ulang manajemen internal, bagaimana manajemen juga harus diperbarui karena kebutuhan. Karena, misi bapak rektor, adalah bagaimana mahasiswa tersebut berkarakter, tetapi berdaya saing, menciptakan suasana kampus yang ilmiah, menyediakan sarana prasarana membangun kerja sama dan jejaring baik dengan organisasi profesi baik dengan perguruan tinggi di dalam negeri maupun luar negeri. (DE)***


Sekilas Info

Panggung Budaya, Rektor Untirta Baca Puisi Sultan Ageng Tirtayasa

SERANG, (KB).- Rektor Untirta Prof. Dr.Sholeh Hidayat, M.Pd, turut berpartisipasi pada acara Panggung Budaya memperingati Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *