Sabtu, 17 November 2018

Enam Spot dengan Balutan Nuansa Romantis di Yogyakarta

Yogyakarta memang memiliki segudang pesona yang akan menyihir Anda untuk datang kembali dan kembali. Suasana kota ini selalu penuh dengan keramah-tamahan dan kehangatan melalui senyum penduduknya. Mulai dari pagi hari, siang hingga malam hari di kota ini selalu memberikan kesan yang berbeda-beda. Malahan semakin malam Anda akan merasakan wajah Yogyakarta yang asli. Ditemani dengan lampu kota, iringan musik jalanan, kuliner hangat kaki lima membuat malam hari Anda semakin syahdu. Memang, tiap sudut kota ini selalu memberikan kesan yang romantis yang tidak akan pernah terlupa.

Keromantisan dari kota istimewa ini akan terasa lebih lengkap jika membawa pasangan Anda untuk menikmati keindahan kota yang terkenal dengan makanan khasnya yaitu gudeg. Dalam artikel ini berisikan enam destinasi romantis yang ada di Yogyakarta. Tidak perlu menunggu lama, segera siapkan barang bawaan Anda dan memesan tiket Bus Efisiensi sebagai moda transportasi Anda dalam mengunjungi keenam destinasi romantis di Yogyakarta.

Kolam Susu 

Jangan sampai terkecoh ini bukan judul lagu dari Koes Plus, melainkan Kolam Susu Sendiri merupakan sebuah tempat yang menyajikan berbagai macam minuman susu. Kolam Susu adalah tempat kuliner yang menyajikan berbagai macam minuman susu. Di resto susu ini menyajikan tempat bersantai berbentuk gazebo yang menarik. Susana dari tempat ini juga cukup menyegarkan, bernuansa di pedesaan, banyak dihiasi oleh lampu-lampu dan dekorasi taman yang menakjubkan.

Taman Pelangi 

Tenggelamnya matahari menandakan Anda harus berkunjung ke salah satu destinasi romantis yang ada di Yogyakarta. Berloksi di Jalan Padjajaran, di kawasan Museum Monumen Yogya kemabli, jangan lewatkan Taman Pelangi ke dalam list Anda. Rasakan keindahan dari pancaran sinar lampu-lampu lampion yang menghiasi Taman Pelangi ini. Berbagai warna-warni lampion yang bergantung dan berjejer di sini menyerupai pelangi yang sangat menarik. Menikmati keindahan dari lampion-lampion, Anda juga bisa duduk santai di pinggir kolam bersama pasangan dan mendengarkan live music yang akan melengkapi malam hari yang begitu romantis.

Hutan Pinus Imogiri 

Hutan Pinus Imogiri yang lokasinya tidak jauh dari Kebun Buah Mangunan memang tengah naik daun. Pasalnya banyak pengunjung yang datang ke destinasi ini untuk menikmati keindahan dari hutan pinus dan merasakan segarnya udara di kawasan ini. Banyaknya pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi hampir menutupi seisi hutan, membuat siang hari terasa sejuk dan tidak terik. Bias cahaya matahari yang terbiaskan melahirkan nuansa yang begitu romantis. Di dsini juga terdapat rumah pohon yang cocok dijadikan background foto Anda bersama pasangan.

Puncak Becici 

Waktu yang tepat untuk mengunjungi salah satu destinasi romantis ini adalah pada saat senja hari. Hembusan angin yang menggoyangkan pohon-pohon cemara akan menemani Anda bersama pasangan menyaksikan matahari yang mulai menenggelamkan dirinya. Panacaran dari lapisan warna langit pada saat matahari tenggelam begitu romantis, membuat Anda dan pasangan memiliki qualitytime yang berharga. Panorama yang dihasilkan dari puncak ini juga sangat menakjubkan, bahkan gunung merapi terlihat jelas dari Puncak Becici ini.

Kebun Buah Mangunan 

Kebun memang selalu memberikan keromantisan tersendiri. Tidak terkecuali di Kebun Buah Mangunan ini. Destinasi ini sendiri merupakan perkebunan buah yang berlokasi di daerah Imogiri Bantul. Suasana yang syahdu semakin terasa, lantaran letak kebun ini yang berada di dataran tinggi perbukitan, membuat Anda serasa bak di atas awan. Keindahan alam dan panorama yang mempesona menambah kesan romantis untuk Anda dan pasangan. Kelebihan dari tempat ini terdapat dari jam bukanya yang dimulai pukul 05.00 pagi. Sehingga Anda dan pasangan bisa datang lebih awal untuk menyaksikan matahari terbit dari ketinggian.

Menjadi Ratu Sunset di Istana Ratu Boko 

Selain Puncak Becici, spot yang snagat baik untuk menyaksikan sunset berada di Istana Ratu Boko. Lokasinya yang berada di atas bukit, membuat pemandangan yang disajikan begitu menawan. Anda hamparan luas rumput dengan candi yang tersusun bak gerbang istana, melahirkan siluet yang begitu indah saat diterpa senja. Nuansa romantis yang terpancar di kawasan candi ini hingga membuatnya menjadi lokasi syuting film “Ada Apa dengan Cinta? 2”.


Sekilas Info

Destinasi Wisata di Provinsi Banten untuk Liburan Akhir Tahun

BINGUNG liburan akhir tahun nanti pergi berwisata kemana? Nah, bagi anda yang masih bingung, yuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *