Enam Anak Desa Dapat Penghargaan

SERANG, (KB).- Enam anak desa dari beberapa wilayah se-Provinsi Banten mendapat penghargaan dari Suwaib Amiruddin Foundation (SAF). Mereka merupakan anak-anak yang memiliki prestasi dan semangat pengabdian kepada keluarga.

Adapun keenam anak tersebut yakni, Lala Maudyla, Ma’rifatul Ni’mah, Muhamad Ansori, Siti Sahrunnisa, Ayu Muslimah, dan Fitri Ayu Ramadani.

Direktur SAF, Tubagus Rahmat mengatakan, semangat pengabdian ke enam anak tersebut patut diapresiasi. Mereka rata-rata sekolah di SD, SMP dan SMA. Mereka juga keturunan petani, berprestasi di akademik dan selalu membantu kehidupan keluarga.

“Penghargaan ini untuk memotivasi mereka,” katanya usai kegiatan pemberian penghargaan kepada anak desa mengabdi yang dilaksanakan SAF, di Aula Setda Pemkab Serang, Sabtu (21/7/2018).

Pemberian penghargaan ini bagian dari upaya SAF untuk membangun desa. Karena pembangunan desa harus dilakukan secara menyeluruh.

“Pemberian pengahargaan kepada anak-anak desa ini diharapkan dapat memotivasi mereka terus mengabdi. Kami juga terus melakukan pengabdian di desa, seperti dengan membentuk TBM dan kegiatan sosial lain,” ujarnya. (SN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here