Empat Angkatan Alumni SMPN 16 Bandung akan Gelar Reuni Akbar

BANDUNG, (KB).- Alumni SMPN 16 Bandung akan menggelar reuni akbar empat angkatan (1979-1982) di Hotel Asrilia Jalan Pelajar Pejuang nomor 123, Kota Bandung pada Minggu (20/4/2019) dari pukul 10.00 – 16.00 wib. Sampai Jumat (12/4/2019), jumlah alumni yang sudah mendaftar lebih dari 300 orang.

Ketua panitia reuni akbar Iis St Rochmah menjelaskan salah satu tujuan reuni akbar ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar-alumni dari berbagai angkatan.

Iis menilai, selama ini, para alumni setiap angkatan sudah solid dan kompak. Ini terbukti dengan adanya pertemuan-pertemuan rutin seperti pengajian, piknik bersama, dan kegiatan reuni satu angkatan.

Sejumlah panitia foto bersama seusai rapat persiapan reuni akbar SMPN 16 Bandung

“Buktinya, bisa dilihat dari foto-foto dan video yang di-share di media sosial,” ujar Iis yang dikenal berprofesi sebagai advokat wanita senior di Bandung ini.

Akan tetapi, belakangan, muncul keinginan dari sejumlah alumnus untuk menggelar silaturahmi dengan cakupan yang lebih besar. “Dari latar belakang itulah, kemudian muncul kesepakatan beberapa alumnus dari empat angkatan untuk menggelar reuni empat angkatan ini,” kata wanita yang aktif di berbagai organisasi sosial dan bisnis ini.

Pada acara reuni akbar tersebut, panitia akan mengundang sejumlah guru yang sudah purna tugas.  Berdasarkan catatan panitia, ada enam guru purna tugas yang akan diundang. Mereka adalah Endang Tarsidi, Dedi Sopandi, Revoliadi, Engkos, dan Mamah.

“Insya Allah, kami akan memberikan kadeudeuh kepada bapak dan ibu guru yang sudah purna tugas tersebut,” kata Iis seraya menyebutkan dalam reuni akbar tersebut aka ada penetapan steering committee untuk pembentukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 16 Bandung.

Kepada para alumnus yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap rencana reuni akbar tersebut bisa menghubungi langsung ketua panitia Iis St Rochmah (0812-2193-275) dan Iman Daryaman (0857-2057-2999).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here