Rabu, 17 Januari 2018

Eksotisme Pantai Pasir Putih di Lebak Selatan

Bumi Multatuli Kabupaten Lebak memiliki segudang potensi wisata. Tidak saja kaya wisata kuliner dan alam. Tampaknya daerah yang terkenal dengan suku Baduy ini menyimpan harta karun alam yakni Pantai Pasir Putih Lebak Selatan (Baksel).

Selain Pantai Bagedur dan Pantai Sawarna, Lebak Selatan juga punya daya tarik pantai yang memberikan pemandangan sebuah pasir putih yang sangat panjang dan bersih. Selain mempunyai pemandangan pasir putih yang cukup panjang, pantai ini juga sangat terpelihara kebersihannya.
Deburan ombak yang menyapa karang membuat para pengunjung ingin berlama-lama dalam menyaksikan kebesaran sang pencipta.

Cukup dengan membayar karcis masuk sebesar Rp 15.000, pengunjung akan bebas menyimpan kendaraan, karena tempat parkir yang sangat luas akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat. Saung-saung yang berbaris panjang juga membuat pengunjung bebas untuk melepas lelah serta kuliner khas Lebak Selatan dijajakan dengan harga yang cukup terjangkau.

Eva, salah seorang pengunjung asal Pandeglang sangat senang ketika berkunjung ke Pantai Pasir Putih, Lebak. Selain tempatnya bersih, Eva merasa sangat dihargai ketika bercengkrama dengan warga sekitar.
“Selain indah dan bersih, di sini warganya ramah-ramah, bikin betah lah pokoknya mas,” kata Eva.

Sofie, pengunjung lainnya asal Rangkasbitung mengatakan, untuk melepas penat setelah seminggu beraktivitas, dirinya selalu datang ke Pantai Pasir Putih di Lebak Selatan. “Tempatnya nyaman mas, apalagi ketika sore hari, sunset yang selalu menjadi idola para pengunjung di sini,” ujar Sofie. (Lugay/Job)***


Sekilas Info

Menikmati Akhir Pekan di Pantai Kerang

Bagi Anda pecinta traveling wisata pantai tidak akan merasa jenuh saat berakhir pekan di Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *