Selasa, 20 Februari 2018

Edi Bangga Prestasi Keagamaan Cilegon

CILEGON, (KB).- Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Cilegon Edi Ariadi bangga atas prestasi keagamaan di Kota Cilegon. Pengakuan itu disampaikan Edi saat melepas kontingen Kota Cilegon peserta Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) III kontingen Cilegon yang mewakili Provinsi Banten, di Rumah Dinas Wali Kota Cilegon, Rabu (15/11/2017).

“Mengawali sambutan ini, saya pelaku Plt Wali Kota Cilegon, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon, beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan acara pelepasan kontingen Cilegon pada Porsadin III tingkat Nasional tahun 2017,” katanya.

Pada kesempatan ini, Edi mengharapkan Porsadin yang diselenggarakan pada tanggal 16-19 November 2017 menjadi momentum event nasional yang dapat menciptakan bibit baru pemain profesional di dunia olah raga dan seni nasional.  Ia mengimbau seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk mendukung perjuangan ini dan ikut menyukseskan Porsadin tingkat Nasional. “Mari kita sukseskan Porsadin tingkat Nasional dengan mengukir prestasi gemilang, permainan sportif dan semangat silaturahim dan persaudaraan,” ujarnya.

Sementara kepada para pembina, peserta dan seluruh kontingen Kota Cilegon, Plt Wali Kota Cilegon berpesan untuk menjaga nama baik daerah dan tanah kelahiran. “Selain itu, saya berpesan kepada para pembina, pendamping dan juga peserta serta seluruh kontingen Kota Cilegon untuk selalu menjaga nama baik daerah dan tanah kelahiran. Sekali lagi saya ucapkan selamat berjuang dan berkompetisi dengan provinsi lainnya se-Indonesia. (HS)***


Sekilas Info

Warga Persoalkan Pengelolaan Parkir

CILEGON, (KB).- Warga RW 05 Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang mendatangi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *