Minggu, 18 November 2018

Edi Ariadi Apresiasi para Wajib Pajak

CILEGON, (KB).-  Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi mengapresiasi komitmen wajib pajak yang memenuhi kewajibannya sebelum jatuh tempo. “Output dari komitmen wajib pajak itu, kata dia, untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan di segala bidang yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” katanya saat menghadiri acara Bulan Panutan Pajak Bumi dan Bangunan tingkat Kota Cilegon 2018, di salah satu hotel Kota Cilegon, Senin (23/4/2018).

Kegiatan tersebut digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sebagai penghargaan kepada para wajib pajak yang telah melunasi pajak bumi bangunan (PBB)-P2 tepat waktu. Kini, BPKAD Kota Cilegon sudah mengembangkan aplikasi berbasis online yang bisa diakses wajib pajak kapan pun dan di mana pun berada.

Ia menuturkan, untuk menggapai visi Kota Cilegon, yaitu terwujudnya Kota Cilegon yang unggul dan sejahtera berbasis industri, perdagangan, dan jasa perlu melakukan pembayaran pajak secara rutin. Supaya pelaksanaan program pembangunan di segala bidang yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar. (HY)*


Sekilas Info

Yayasan Suara Hati Kita Salurkan Bantuan Untuk Anak-anak Korban Gempa Sulteng

CILEGON, (KB).- Yayasan Suara Hati Kita salurkan bantuan untuk anak-anak korban bencana Palu Sulawesi Tengah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *