Edi Ariadi Ajak Alumni Unpad Berkontribusi Nyata

CILEGON, (KB).- Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Padjajaran (Unpad) Komda Banten yang juga Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengajak keluarga IKA Unpad memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang.

“Kami sangat berkewajiban dalam pengembangan masyarakat dan acara ini juga akan kami lakukan MoU kepada kelompok usaha di bidang, pertanian, perkebunan, dan pendidikan,” katanya, Selasa (2/7/2019).

Ia menuturkan, salah satu momentum untuk membangun kebersamaan IKA Unpad tersebut, pihaknya akan menggelar halal bihalal yang rencananya dilaksanakan Ahad (7/7/2019).

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut, tidak hanya kegiatan halal bihalal, namun dalam acara tersebut, juga akan dilakukan bakti sosial berupa cek kesehatan, doorprize, goody bag, dan pembuatan kartu tanda anggota (KTA).

Kegiatan tersebut, mengusung tema “Halal Bihalal dan Riung Mungpulung” akan dihadiri oleh Guru Besar Unpad Prof Dr Sam’un Jaja Raharja yang sekaligus menjadi pembicara kunci bertemakan “Kolaborasi dalam Perencanaan dan Implementasi Pembunganan Daerah Menuju Learning Society”, Ketua Umum IKA Pusat, Hikmat Kurnia, dan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH).

“Ini kan masih di bulan Syawal, kegiatan halal bihalal ini merupakan silaturahim, mempererat kekeluargaan, dan menambah rezeki,” ujarnya didampingi Sekretaris Umum IKA Unpad Komda Banten Gelar Suprijadi, Bendahara Umum Dini Listiandini, dan jajaran pengurus lainnya.

Menurut dia, halal bihalal tersebut, rutin dilakukan oleh IKA Unpad Komda Banten untuk menunjukkan, bahwa alumni yang ada kompak serta menjalankan tugas dengan bentuk pengabdian kepada masyarakat. (HY/Ant)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here