Minggu, 21 Januari 2018

Durian ”KPK” Menggugah Rasa

Aroma yang khas, rasa manis dan teksturnya yang lembut membuat buah ini memiliki banyak penggemar. Itulah duren KPK sebutan buah durian. Raja buah ini disukai banyak orang, meski memiliki kulit yang keras dan berduri. Tetapi, rasanya legit bikin orang ketagihan. Di era sekarang ini banyak orang lebih menyukai sekaligus menikmati buah durian secara instan dan mudah. Begitu banyak inovasi yang diciptakan para pedagang durian untuk memuaskan para penikmat buah tersebut. Seperti yang dilakukan pembuat makanan olahan durian KPK.

Durian KPK merupakan salah satu supplier daging durian yang cukup besar di Kota Serang. Dan sebagian besar pedagang sop durian sudah menjadi pelanggan tetap duren KPK ini. Selain menjual daging durian, toko juga menyediakan berbagai macam olahan durian, seperti es krim durian, pancake durian, durian kupas, dan masih banyak lagi. Toko yang berdiri sejak 1 Oktober 2016 ini sudah memiliki 19 cabang di berbagai daerah. Di antaranya Kota Serang, Cilegon, Rangkas, Pandeglang, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan yang paling jauh berada di Bekasi.

Qomy Uthugyan, pemilik durian KPK berencana untuk membuka sekitar 300 cabang di seluruh Indonesia. Kepanjangan dari KPK ini cukup menarik yaitu ”Kamu Pasti Kembali” dengan harapan para pembeli akan kembali lagi untuk kedua, ketiga dan seterusnya hingga menjadi pelanggan tetap durian KPK. Awal munculnya kata KPK sendiri bermula ketika banyak pemberitaan tentang KPK. Dan tanpa sengaja atau secara spontan. Untuk para pecinta durian di Kota Serang, bisa datang langsung ke Ruko Sehati Putri di Jl. Ciwaru Raya sebelah Gang MAN 2 Kota Serang. Di sini bisa mendapatkan durian tanpa mengenal musim, tanpa harus repot-repot membuka kulitnya yang berduri tajam dan tentu rasanya sudah pasti manis.

Durian yang didapat oleh Qomy semuanya berasal dari tanah Sumatera dengan kualitas terbaik langsung dari perkebunan durian. Kisaran harga untuk durian tersebut mulai dari Rp 10.000-Rp 75.000. Harga durian itu bergantung dari besar kecilnya ukuran. Ayah beranak satu ini memilih usaha durian karena buah durian memiliki daya tarik tersendiri yang digemari hampir semua orang. Duren KPK ini mulai buka pukul 08.00-20.00. Buruan kunjungi duren KPK, karena lagi ada promo diawal tahun yang diskonnya mulai dari 10%- 50%. Promonya akan berakhir tanggal 8 Januari 2018. (Rizqi)***


Sekilas Info

Nongkrong dan Berburu Kuliner di Alun-alun Kota Badak

Bagi Anda pecinta kuliner pun mudah untuk mencari camilan atau makanan lokak khas Pandeglang. Beragam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *