Jumat, 22 Juni 2018

Dukung Komunitas Terios Indonesia, ASTRA DAIHATSU Berikan Layanan Servis Murah

ASTRA DAIHATSU Pondok Pinang Jaksel, memberikan layanan program servis murah untuk komunitas Daihatsu Terios Indonesia. Program tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Daihatsu kepada komunitas Terios Indonesia yang akan menggelar perayaan berdirinya Terios Indonesia ke 2 pada pertengahan Maret 2018 mendatang.

Layanan servis murah yang diberikan antara lain paket Ganti Oli dan tune up dengan biaya Rp 249.000, Paket Standar (paket ganti oli dan tune up medium) Rp 299.000, Paket Standar Plus (Ganti oli dan tune up komplit) Rp 499.000, Paket Premium (Ganti oli, tune up plus plus) dengan biaya Rp 699.000. Semua paket tersebut sudah termasuk cek 26 item kendaraan, AC filter cleaning dan lain-lain. Selain itu, Daihatsu juga memberikan fasilitas lain berupa Free Cuci vacuum, free snack dan minuman ringan untuk pemilik kendaraan yang melakukan perawatan.

Kepala bengkel Daihatsu Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Riko mengatakan, pemilik kendaraan Daihatsu Terios bisa memilih paket layanan servis murah tersebut sesuai dengan yang diinginkan. Program ini hanya berlaku di Februari 2018. “Program seperti ini sudah sering diselenggarakan oleh Daihatsu dan akan terus kami lakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan Daihatsu kepada pemilik kendaraan serta untuk memberikan nilai tambah dan menjalin silaturahmi dengan pemilik kendaraan yang telah memilih merek Daihatsu,” ujar Riko, Sabtu (17/2/2018).

Nunik, salah satu member Terios Indonesia, mengatakan, program Daihatsu ini sangat bermanfaat bagi kami, karna cukup membantu biaya perawatan kendaraan dan tentunya juga akan meningkatkan loyalitas kami kepada Merek Daihatsu serta makin cinta dan bangga pada mobil Terios yang kami miliki. “Program layananann servis murah ini baru pertama kali kami dapatkan sejak 2 (dua) tahun Komunitas Terios Indonesia berdiri, informasi ini kami dapatkan dari Rafa (Kepala Chapter Terios Batavia). Kami berharap program seperti ini diikuti oleh bengkel-bengkel Daihatsu yang berada di kota-kota lain, agar member kami yang diluar Jabodetabek dapat pula memanfaatkan layanan servis ini”, ujar Nunik.

Sementara itu, salah satu pengurus Terios Indonesia, Amrullah Umar, menambahkan selama ini layanan untuk komunitas Terios didapatkan berupa diskon servis sebesar 10 persen dan sparepart 2,5 persen di beberapa bengkel Daihatsu. Kami berharap pihak Daihatsu lebih sering memberikan program-program pelayanan untuk pemilik kendaraan di semua bengkel Daihatsu, ujarnya. (KO)***


Sekilas Info

ERCI SERCIPARA Santuni Anak Yatim & Orang Jompo

Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Sercipara (Serang, Cilegon, Pandeglang, dan Rangkas) menggelar bakti sosial di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *