Dukung Kelancaran Arus Mudik 2019, BKKBN Dirikan Posko

SERANG, (KB).– Dalam rangka mendukung kelancaran arus mudik 2019, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mendirikan sejumlah Posko Mudik. Salah satunya di Rest Area KM 68 A Tol Tangerang-Merak.

Di posko tersebut, BKKBN menyiapkan pelayanan kesehatan dan konsultasi Keluarga, refleksi dan tempat istirahat bagi pemudik. Selain itu, bagi pemudik yang datang di waktu berbuka puasa, BKKBN juga menyiapkan takjil serta souvenir menarik.

Selain di lokasi tersebut, BKKBN juga mendirikan posko mudik diantaranya di KM 39 Tol Jakarta-Cikampek, Kampung Rambutan, Masjid Raya Ciasam Subang Jawa Barat, KM 102 Kaliangsana Kecamatan Kalijati, Subang, Jawa Barat.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Banten, Aan Jumhana mengatakan, dalam rangka membantu melancarkan perjalanan pemudik pada arus mudik 2019 ini, BKKBN menyiapkan berbagai pelayanan yang bisa dimanfaatkan para pemudik.

“BKKBN menyediakan tempat istirahat, pelayanan kesehatan, konsultasi keluarga, refleksi dan takjil berbuka puasa. Selain itu, BKKBN juga menyiapkan soevenir menarik bagi pemudik,” ujar Aan, Ahad (2/6/2019). (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here