Minggu, 18 Februari 2018

Dukung Arief R Wismansyah, Parpol Gerilya Perkuat Dukungan

TANGERANG, (KB).- Sejumlah partai politik pendukung calon wali petahana Kota Tangerang Arief R Wismansyah mulai melakukan gerilya ke masyarakat dalam mendulang suara sambil menyosialisasikan visi dan misi dalam meraih kemenangan pada Pilkada yang digelar 2018.

Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian di Tangerang, Senin (23/10/2017), mengatakan, setiap partai politik memiliki cara sendiri dalam bersosialisasi. “Mulai dari mengadakan perlombaan, pertemuan dengan konstituen hingga pembentukan jaringan kemenangan. Seluruh kegiatan tersebut merupakan bukti dari dukungan parpol dalam menjadikan Arief R Wismansyah kembali sebagai Wali Kota Tangerang,” katanya.

Partai politik pendukung tersebut antara lain Demokrat, Nasdem, PAN, PKB, PPP, Hanura dan PKS.
“Seluruh parpol telah gerilya melakukan sosialisasi dalam kemenangan,” ujarnya. Kaitan komunikasi politik dengan partai lainnya, Asep menambahkan, jika pihaknya telah dan terus melakukan komunikasi politik di antaranya kepada Gerindra.

Ketua Nasdem Kota Tangerang Suratmin menjelaskan, dalam rangka menyukseskan bakal calon Wali Kota Tangerang yang diusung, dilaksanakan Turnamen Sepak Bola Nasdem CUP 2017. Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 22 Oktober 2017 dan berakhir pada tanggal 17 Desember 2017 dan pertandingan akan dilangsungkan di dua lapangan yakni Lapangan Bunga Mekar Kunciran Jaya Kecamatan Pinang dan Kecamatan Cipondoh.

Pada acara ini diikuti 56 team kesebelasan. Mereka berasal dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan DKI Jakarta. Melalui kegiatan itu, Nasdem ingin ikut serta dalam pembentukan bibit muda untuk kemajuan olah raga di Kota Tangerang. Selain itu, turnamen ini pun sebagai upaya dalam memupuk persatuan dan kesatuan. “Kami ingin agar turnamen ini bisa menjadi wadah dan sarana mengampanyekan olah raga yang juga gencar dilakukan Pak Arief sebagai wali kota bagi masyarakat. Karena olah raga bagian dari terbentuknya masyarakat yang berperilaku hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

Sementara itu, parpol lainnya yang melakukan sosialisasi kepada masyarakat adalah PKS dengan pertemuan kepada jaringannya. Kemudian PAN dan Demokrat yang memperkuat relawan di akar rumput.  “Kita perkuat jaringan di wilayah agar bisa mendukung kebijakan Pak Arief,” ucap Sekjen DPW PAN Banten, Maryani.

Sementara PPP, Hanura dan PKB melakukan sosialisasi dalam setiap kegiatan partai. Dukungan dan kemenangan kepada Arief R Wismansyah adalah keputusan final dan mutlak. Maka itu semua jaringan di bawah harus melakukan sosialisasi dan mendukung setiap kebijakan maupun program yang dijalankan. (MH/Ant)***


Sekilas Info

Pilkada Kabupaten Tangerang 2018: KPU Targetkan Pemilih Capai 80%

TANGERANG, (KB).- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menargetkan partisipasi pemilih dalam Pilkada yang dihelat pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *