Dua Sepeda Motor Tabrakan, Satu Penumpang Meninggal Dunia

SERANG, (KB).- Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Palima-Cinangka (Palka) tepatnya di Kampung Blokang, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Senin (5/11/2018), sekitar pukul 12.30 WIB. Akibat kejadian itu, dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan satu penumpang meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi saat pengendara dari arah Ciomas, Suheli (45) warga Kampung Sindangmandi, Kecamatan Baros yang mengendarai sepeda motor Supra bernomor polisi A 2198 HB mencoba menyalip truk yang melaju didepannya.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki Satria F nomor polisi A 4892 HA dikemudikan Wijaya (45) yang membonceng seorang perempuan Rospiani (19) warga Kampung Sukarela, Kecamatan Ciomas.

Diduga akibat tidak mampu menguasai kendaraannya, tabrakan antara kedua sepeda motor yang dikendarai Suheli dan Hendi Wijaya pun tak terhindarkan.

Akibat tabrakan itu, motor Suzuki Satria F yang dikemudikan Hendi Wijaya terbakar, sedangkan Rospiani terpental masuk ke kolong truk yang sedang melaju dan sempat terseret beberapa meter hingga meninggal dunia.

Mengetahui kejadian itu, pengendara truk sempat turun melihat korban dan kabur meninggalkan lokasi ke arah Palima. Beberapa saksi yang berada dilokasi sempat melakukan pengejaran, Namun, truk tersebut melaju cepat dan hilang dari pengejaran.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Serang Kota, Ipda Ade Komarudin mengatakan, saksi juga tidak sempat mencatat nomor polisi truk yang kabur tersebut. Sehingga, pihaknya tidak bisa melakukan pengejaran.

Sementara itu, korban tabrakan langsung dibawa ke RSUD Banten untuk mendapat perawatan. “Sudah dirumah sakit, yang meninggal dunia satu yang luka-luka dua,” kata Ade Komarudin. (Masykur/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here