Sabtu, 26 Mei 2018

Dua Profesor Dua Doktor Bersaing di Tanfiziyah NU Banten

SERANG, (KB).- Konfrensi Wilayah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Provinsi Banten baru akan digelar 28 Juli 2018, namun sederet nama telah berbaris untuk bersaing merebut kursi Ketua Tanfiziyah. Dua dari deretan nama calon Ketua Tanfiziyah PWNU Banten itu bergelar profesor, sementara dua calon lainnya bergelar Doktor.

Dua profesor yang akan maju pada bursa Ketua Tanfiziyah yakni Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat (Rektor Untirta) dan Prof. Dr. H. Fauzul Iman (Rektor UIN Banten). Sementara dua Doktor yang juga akan ikut meramaikan persaingan, yakni Dr. H. Bazari Syam (Kepala Kanwil Kemenag Banten) dan Dr. H. Toha Sobirin (penceramah).

Wakil ketua panitia Konfrensi Wilayah PW NU Provinsi Banten, KH. Khozinul Asror menilai wajar jika konfrensi tersebut PW NU diramaikan dengan bermunculannya calon Ketua Tanfiziyah. Sebab, kader NU Banten banyak yang potensial menjadi pemimpin, bukan hanya level provinsi tapi juga nasional.

“NU itu penuh sesak dengan calon pemimpin berkualitas. Jadi, siapaun nanti yang terpiilih menjadi Ketua Tanfiziah maka bisa dipastikan dia adalah kader terbaik,” katanya.

KH. Khozinul Asror meyakini konfrensi wilayah PW NU akan berlangsung meriah. Kegiatan itu akan diselenggarakan di Kantor PW NU. “Ada calon lain yang diam-diam sudah meraih dukungan, yakni H. Zaenal Aminin, putra Prof Yunus Ghozali. Saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Tanfiziyah,” katanya. (SY)*


Sekilas Info

Dishub Cek Kelaikan Angkutan Lebaran 2018, Empat Terminal Disasar

SERANG, (KB).- Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten segera mengecek kelaikan kondisi angkutan umum untuk menghadapi arus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *