Rabu, 16 Januari 2019

Dua Orang Anggota Grup Band Seventeen Meninggal

PANDEGLANG, (KB).– Gitaris dan Comanager Band Seventeen naas meninggal saat manggung membawakan lagu kedua di Pantai Tanjung Lesung, Sabtu (22/12/2018) pukul 21.30 malam.

Kejadian tersebut bermula saat Band Seventeen akan membawakan lagu kedua, dengan tiba-tiba dihantam ombak setinggi 2 meter dari belakang panggung, dan terseret air sampai beberapa meter.

Vokalis Seventeen, Ifan mengungkapkan, dirinya sadarkan diri terseret ombak saat persis membawakan lagu kedua, dan sempat tidak sadarkan diri sedang berada di lokasi.

“Iya betul saat kejadian, saya akan membawakan lagu kedua, persis saat bermain di lagu kedua tau-tau ada ombak merobohkan belakang panggung, dan akhirnya saya terseret cukup jauh sampai saat sadarkan diri sudah dipenuhi air,” ungkap Ifan kepada Kabar Banten sembari tersendu sedih saat ditemui sedang menunggu kepastian keberadaan rekanannya.

Ia mengatakan, dari personil yang sempat terpisah keberadaannya, saat ini sudah memiliki gambaran keberadaan tiga orang rekananya, dan menjalani perawatan di salah satu klinik yang ada di Kecamatan Menes.

“Kenzi, Erik, Tumbut, personil dan crew Seventeen diketahui berada di klinik diva menes untuk menjalani perawatan, saat semalam hilang tanpa diketahui keberadaannya,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kabar Banten, jumlah personil yang dipastikan meninggal dunia 2 orang, dan yang belum diketahui keberadaannya 3 orang. (Ade Taufik/KB)*


Sekilas Info

Toyota Rush Terperosok ke Jurang

PANDEGLANG, (KB).-¬†Sebuah mobil Toyota Rush putih A 1286 KD mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke jurang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *