Senin, 15 Oktober 2018

Dua Orang Anak Tewas Tenggelam Di Sungai

CILEGON, (KB).- Dua orang anak asal link krandan Kel.Terate Kec.Kramatwatu Kab.Serang yang merupakan daerah perbatasan Cilegon atas nama Ridho Kurniawan dan Jarkoni berusia 5 tahun tewas tenggelam di sungai. Informasi yang berhasil dihimpun, kedua korban tengah bermain di perahu yang tengah bersandar.

Seorang saksi, Dedi mengatakan, kedua orang tua korban mencari anaknya sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (8/8/2018). Kedua korban diduga tenggelam karena ditemukan sandal milik korban yang mengapung di sungai. “Iya ada sandal yang mengapung di sungai yang dipakai oleh kedua anak tersebut,” katanya.

Kasi penanggulangan bencana BPBD Kota Cilegon Afu Mafruh membenarkan ada dua orang anak yang tenggelam. Namun karena wilayah perbatasan, maka tim BPBD Cilegon diikutsertakan dalam pencarian.

“Korban atas nama Ridho Kurniawan ditemukan mengapung sekitar pukul 23.30 WIB, sementara temannya Jarkoni ditemukan keesokan harinya, Kamis (9/8/2018) pukul 05.30 WIB,” ujarnya. (HS)*


Sekilas Info

Diwacanakan, Lelang Jabatan Dirut PT PCM

CILEGON, (KB).- Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon selaku pemegang saham terbesar PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) mewacanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *