Kamis, 21 Juni 2018

Dua Kios Di Pasar Anyer Terbakar

ANYER, (KB).- Kebakaran hebat melanda beberapa kios di Pasar Anyer Kabupaten Serang. Si jago merah menghanguskan sebuah bengkel motor dan sebagian toko sepatu, Sabtu (17/02) dinihari.

Berdasarkanketerangan Wawan (28), warga yang sedang berada di sekitar lokasi, kebakaran terjadi pada pukul 01.30 dini hari dan api terus membesar hingga petugas datang sekira pukul 02.30 WIB. “Api berkobar cepat dan menghanguskan beberapa kios dan toko,” ujar Wawan kepada Kabar Banten. 

Sementara itu, Kabid Damkar Kabupaten Serang, H. Tb Maftuhi mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan sekira pukul 02.00 dini hari dan segera meluncur menuju lokasi. “Kebakaran menghanguskan bengkel motor dan kami hanya bisa menyelamatkan sebagian isi dari toko sepatu. Tidak ada korban jiwa pada kebakaran ini, hanya luka bakar ringan dan api sudah dipadamkan oleh petugas, secara total pada pukul 04.00 WIB tadi. Kebakaran ini terjadi akibat arus pendek yang terjadi didalam bengkel motor, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu behati-hati,” ujar Maftuhi.

Hinggapagi hari, lokasi kebakaran masih ramai dikunjungi warga yang penasaran akan apa yang terjadi. Saat ini petugas masih mengidentifikasi sumber api dan menghitung kerugian yang terjadi. (Ridwan)*


Sekilas Info

Indeks Kebahagiaan di Indonesia, Provinsi Banten Nyaris Paling Buncit

SERANG, (KB).- Badan Pusat Statistik merilis laporan bulanan data sosial ekonomi edisi 92, Januari 2018. Laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *