Dua Doktor Ceramah Agama di Pesantren Darul Anwar

Pemimpin Pondok Pesantren Darul Anwar Banten, Aang Syi'arullah Alhilali (kedua kiri) di dampingi pengurus pesantren Saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kabar Banten, Selasa (8/5/2018)*

SERANG, (KB).- Dr H Jazuli Juwaeni MA dan Dr Hj Lilis Sua’idah akan memberikan ceramah agama pada acara Haflah Musyahadah dan pelepasan siswa kelas akhir Madrasah Aliyah Darul Anwar di Kompleks Pondok Pensatren Darul Anwar, Cinangka, Kabupaten Serang, Rabu (9/5) malam.

Saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kabar Banten, Pemimpin Pondok Pesantren Darul Anwar Banten Aang syi’arullah Alhilali menjelaskan kegiatan haflah musyahadah dan pelepasan siswa ini akan berlangsung selama dua hari, Selasa-Rabu (8-9/5/2018).

Menurut Aang rangkaian acara akan dimulai Selasa malam dari pukul 19.00-23.00 WIB. “Pada rangkaian acara pertama ini akan diisi dengan penampilan kreativitas dan targhiban siswa Madrasah Aliyah Darul Anwar,” katanya.

Besok harinya, Rabu, dari pukul 07.30-17.00 WIB, akan digelar pelepasan RA Islamiyah Darul Anwar, targhiban RA Kelompok A dan B, serta targhiban TPA, TQA.

Sementara pada malam harinya dari pukul 19.30-00.00 WIB akan dilaksanakan acara pelepasan siswa MA Darul Anwar. Puncak acaranya berupa cemarah agama yang akan disampaikan dari dua tokoh, yakni Dr H Jazuli Juwaeni MA dan Dr Hj Lilis Sua’idah.

“Untuk memeriahkan acara tersebut, setiap acara akan diselingi oleh kreativitas santri RA, TPA, TQA, MADABS, IPNA, dan Ibu Muslimah dll,” katanya. “Insya Allah, Pak Gubernur juga akan hadir,” kata Aang. (YA)* 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here