Dua Balon Ketua KONI Kota Serang Lolos Verifikasi

SERANG, (KB).- Dua bakal calon (balon) Ketua KONI Kota Serang Deni Arisandi dan Barohi dinyatakan lolos verifikasi oleh Tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP). Hal tersebut didapat berdasarkan hasil rapat pleno yang dilakukan tim TPP, Kamis (27/6/2019) malam.

Ketua TPP KONI Kota Serang DN Hamzah mengatakan, dua balon yang diusung oleh sejumlah pemilik suara dinyatakan lolos verifikasi, karena telah memenuhi persyaratan untuk menjadi calon. Hal itu sekaligus memastikan pada bursa pencalonan Ketua KONI Kota Serang masa bakti 2019-2023 akan diikuti oleh dua kandidat.

“Hasil verifikasi kami demikian. Baik Pak Deni Arisandi dan Barohi memenuhi persyaratan sesuai pedoman Rapat Anggota Tahunan (RAT). Salah satunya mendapatkan dukungan lebih dari 30 persen anggota KONI Kota Serang,” ujarnya, Jumat (28/6/2019).

Setelah ini, kata dia, pihaknya akan menyerahkan hasil pleno penjaringan dan penyaringan, yang dilakukan oleh TPP kepada pimpinan sidang Musyawarah Olah raga Kota (Muskot) IV KONI Kota Serang.

Sementara itu, Anggota TPP Gusti Endra menyampaikan, penetapan hasil verifikasi dipastikan sesuai fakta yang diperoleh. “Semuanya sesuai dengan fakta dan mengacu kepada AD/ART KONI,” ucapnya. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here