DPW Partai Gelora Banten: Jangan Akali Umat untuk Raih Simpati Rakyat

TANGERANG, (KB).- Pengurus DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten, mengimbau seluruh fungsional partai yang terlibat di DPD Partai Gelora Indonesia kabupaten dan Kota di Banten untuk tidak mengakali umat untuk meraih simpatik masyarakat luas.

Imbauan yang disampaikan oleh Junaidi Fajri, Sekum DPW Gelora Banten ini dilakukan pada pertemuan dan pembekalan anggota DPD kabupaten/kota se-Banten yang digelar pada Ahad (17/11/2019) di Cikupa, Tangerang.

Menurut Junaidi, memperalat umat untuk meraih simpatik merupakan hal yang tidak baik. Sebab itu, dirinya meminta agar pengurus DPD kabupaten/kota se-Banten Raya untuk terjun langsung ke masyarakat guna mengetahui problematika yang tengah dihadapi masyarakat.

“Perbanyakalah silaturahim dan komunikasi kepada para pihak di Banten, agar kita dapat mengambil langkah strategis guna menyediakan solusi untuk masyarakat dalam setiap pengambilan kebijakan Partai di Gelora Banten,” ujarnya.

Junaidi, juga meminta agar para pengurus DPD Gelora Indonesia kabupaten/kota se-Banten untuk tidak malu-malu atau bahkan ragu terjun ke tengah masyarakat.

“Ajak bergabung ke Gelora. Bangun basis-basis massa untuk dapat berjuang bersama kita, jangan ragu dan malu-malu,” ujarnya dalam siaran persnya.

Ketum DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten, Ramadoni, menambahkan, agar seluruh pengurus DPD Partai Gelora se-Banten untuk tidak bersikap eksklusif agar dapat menyerap aspirasi masyarakat Banten.

“Jangan merasa eksklusif, pengurus harus bisa merangkul seluruh lapisan masyarakat. Apapun suku, agama dan ras nya,” ujar Ramadoni menegaskan.

Dirinya mengingatkan kalau Partai Gelora Indonesia merupakan partai nasionalis religius yang siap menampung segala aspirasi masyarakat dan siap memperjuangkannya melalui gerakan politik.

Dirinya yakin, Partai Gelora Indonesia dapat memberikan pengaruh yang besar untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Banyaknya dukungan dari masyarakat khususnya Banten membuat pengurus DPW Banten yakin, Partai Gelora Indonesia akan menggema kesuluruh wilayah Nusantara,” tuturnya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here