DPRD Pandeglang: Kerja Cepat, Tepat dan Terukur

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Pandeglang periode 2019-2024 memiliki semangat baru dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai legislator. Tidak saja melaksanakan tugas pengawasan, legislasi dan budgeting (anggaran).

Namun para anggota dewan baru sudah teruji kinerjanya. Salah satunya, DPRD telah selesai mengesahkan APBD perubahan 2019. Selain itu, dewan juga sedang bekerja cepat, tepat dan terukur untuk kembali membahas APBD murni 2020.

Selain tugas pembahasan APBD 2020, para legislator juga sudah mulai melaksanakan berbagai agenda dewan, seperti kunjungan dalam daerah dan kunjungan kerja luar daerah.

Meski demikian, DPRD Pandeglang patut diapresiasi karena terbilang cepat dalam pengesahan APBD perubahan. Termasuk sedang melaksanakan tugas pengawasan secara terarah kepada pemerintah daerah. Semua itu dilakukan demi perbaikan arah kebijakan pembangunan.

“Atas nama lembaga DPRD, kami akan bekerja optimal membangun daerah. Legislatif bersama eksekutif akan mendongkrak kemajuan pembangunan ke depan. Ini semua kita laksanakan demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat,” kata Ketua DPRD Pandeglang, Udi Juhdi.

Selain melaksanakan tupoksi, dewan juga berkewajiban untuk melaksanakan tugas yang berkaitan dengan kepentingan rakyat. Dewan akan selalu eksis memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Semua produk pembangunan tentu harus sesuai dengan keinginan dan kehendak masyarakat,” ujarnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here